Ubah Video Menjadi Wallpapper Windows


CRONOSAL-Jika agan hanya menggunakan gambar sebagai wallpapper desktop PC agan, itu sudah terbilang kuno. DreamScene adalah tool untuk mengubah video menjadi wallpapper Windows. DreamScene memungkinkan agan untuk menggunakan video/animasi sebagai latar belakang desktop PC, dan hebatnya lagi DreamScene tidak memberatkan CPU karena seluruh aktivitasnya dilakukan oleh GPU.


Cukup satu klik maka agan sudah bisa mengaktifkan DreamScene pada dekstop PC agan. Tentunya juga disediakan fitur ON/OFF jadi agan bisa menggunakannya sesuai keperluan.

Karena agan menggunakan Windows 7, disarankan untuk klik kanan file eksekusi dan tekan "Run as Administrator" pilihan untuk mengizinkan aplikasi berhasil menerapkan modifikasi untuk sistem operasi agan.

Awalnya, restart Windows Explorer, kemudian menambahkan kunci registri yang diperlukan dan nilai-nilai, dan fitur tersebut aktif. Perlu disebutkan bahwa perangkat lunak saat ini mendukung MPG hanya dan video WMV.

Semua hal dipertimbangkan, Windows 7 DreamScene Activator adalah utilitas besar bagi mereka yang memiliki mesin yang kuat dan tidak keberatan memperlambat turun sedikit dengan fitur ini, terutama karena dapat menambahkan beberapa menyenangkan dan kecanggihan ke PC agan.

Tutorial Pemasangan bisa dilihat pada Video berikut:



Download

Via Softpedia

Via Softpedia

DOWNLOAD DISINI (479 KB)


Ada pertanyaan? Tulis di kolom komentar!


Sekian



SALAM Blogger

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming