Download Gratis 5 Antivirus Terbaik Windows 2014


CRONOSAL-Setiap komputer (PC) butuh antivirus sebagai pelindung sistem dari serangan virus. Virus ini bisa berasal dari internet, penyimpanan data, atau software ilegal yang dipasang. Keberadaan virus ini sangat mengganggu bahkan bisa berakibat fatal seperti rusaknya hardware.

Itulah sebabnya kita harus menginstall antivirus pada komputer. Ada sekian banyak antivirus gratis untuk Windows, namun hanya sedikit yang bisa dikatakan antivirus baik. Faktanya ada antivirus yang justru bisa menimbulkan virus. Biasanya antivirus ini dibuat oleh developer yang tidak jelas.

Untuk itu disarankan menggunakan antivirus terbaik. Berikut ini sudah dirangkum 5 Antivirus Terbaik Windows 2014, semuanya gratis dan berasal dari developer yang sudah terpercaya.

Download Gratis 5 Antivirus Terbaik Windows 2014



1. AVG Antivirus Free 2014


AVG adalah salah satu antivirus yang sudah lama dipercaya pengguna PC di seluruh dunia. Fungsinya yang mencakup perlindungan internet membuat AVG disebut-sebut sebagai internet protector terbaik saat ini. Desainnya yang simple dan elegan membuat AVG mudah digunakan semua orang. Antivirus ini tersedia untuk Windows 7, Windows 8, Mac, Tablet, dan versi mobile.

DOWNLOAD


2. Avast Free Antivirus 2014


Sudah lebih dari 25 tahun Avast menjadi antivirus publik terbaik. Avast bisa diunduh gratis dan akan mendapat trial 30 hari fitur premium. Hasil yang akurat, interface yang sederhana, tampilan elegan, dan cocok untuk semua PC membuat Avast menjadi antivirus populer.

DOWNLOAD


3. Malwarebytes Free Anti-Malware


Satu lagi antivirus yang memiliki peran yang penting dalam menjaga file dalam komputer. Malwarebytes dapat melindungi komputer dari malware dan spyware yang dapat merusak file sistem komputer. Hingga saat ini, Malwarebytes adalah anti-malware terbaik.

DOWNLOAD


4. Ad-Aware 11


Fitur pada Ad-Aware 11 sangat lengkap dan cocok untuk mode gaming. Tampilan Ad-Aware 11 sangat sederhana dan nyaman. Terdapat 4 tipe Ad-Aware 11 yaitu: Free Antivirus, Personal Security, Pro Security, dan Total Security.

DOWNLOAD


5. Comodo Antivirus


Comodo Antivirus sangat direkomendasikan untuk pengguna OS Windows. Perlindungan pada PC bisa berjalan optimal apabila terhubung dengan internet karena pelayanannya selalu diperbaharui.

DOWNLOAD

Antivirus tersebut akan lebih baik jika selalu terhubung ke internet demi memudahkan proses update dan sebagainya.

Baca juga:


11 komentar

  1. Kuat2 anti virusnya
    thanks gan

    ReplyDelete
  2. klu ane lebih suka MSE gan heheh, sayang ngk ada d daftar di atas, keren gan :v
    jangan lupa mampir ke sini gan http://www.kisahsidik.com/

    ReplyDelete
  3. Ane sama kaya Muh sidik tuh MSE the best .. hehehe :D

    ReplyDelete
  4. Ane pake mse + smadav, mantaaap and enteng gan

    ReplyDelete
  5. Hehe.. ijin download dan Ijin share ya gan :) makasih banyak

    ReplyDelete
  6. bagus pake Baidu sama Yac

    ReplyDelete
  7. bitdefender, kaspersky gk masuk gan? :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini kan yang ane bahas tentang antivirus terbaik 2014, lagipula sekarang sudah 2015 :v

      Delete
  8. terimakasih banyak sob, sangat membantu sekali artikelnya..

    http://cv-pengobatan.com/pengobatan-alami-jantung-lemah/

    ReplyDelete
  9. Anti Virus anti virus memang diperlukan dalam membasmi berbagai macam virus agar komputer atau laptop aman dari virus yang merusak data

    ReplyDelete
  10. Daftar Antivirus terbaik untuk PC/Laptop,
    ini sudah pernah saya gunakan semua sebelumnya. Tetapi saat ini saya hanya menggunakan SMADAV antivirus buatan Indonesia yang bekerja lebih ringan dan lebih mantap pastinya... Antivirus lokal sangat cocok dipadukan (install) bersamaan dengan antivirus global seperti antivirus avast terbaru karena smadav diciptakan agar bisa bekerja dengan antivirus lainnya.

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming