Wednesday, September 3, 2014

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

CRONOSAL-Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Di zaman yang makin modern ini manusia dihadapkan pada kondisi kehidupan yang tidak bisa diam di satu tempat. Moda transportasi juga semakin berkembang seiring meningkatnya permintaan di masyarakat.

Sayangnya emisi gas buang pada kendaraan bermotor membuat polusi udara meningkat, akibatnya lingkungan menjadi kotor dan manusia semakin tidak sehat. Berbagai vendor di Indonesia mungkin melupakan kelestarian lingkungan sebagai bagian kehidupan, namun tidak dengan Toyota!

Sejak 1997, Toyota memproduksi mobil hybrid pertama untuk komersial di Jepang. Selanjutnya, setelah sukses di Jepang, Prius juga mencapai kesuksesan pada peluncurannya di Amerika.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia - Pada Juli 2006, Penjualan Prius mencapai lebih dari 520.000 unit. Penjualan secara global dari mobil hybrid meroket dari 25.000 mobil pada tahun 2000 menjadi 300.000 mobil di tahun 20005, sebuah kenaikan yang mencengangkan, sekitar 1200%, jumlah Toyota dan Lexus lebih dari 80% dari seluruh penjualan mobil hybrid.

Beberapa penghargaan Toyota mobil Hybrid dan Mobil sedan Hybrid:

2003

  • 25 Produk terbaik di tahun 2003, ‘On the Road’ Category, Fortune Magazine (U.S.)
  • 'Best of What's New' Grand Award in the Car category, Popular Science Magazine (U.S.)
  • Award untuk konservasi Energi di tahun 2003, Energy Conservation Center (Japan)
2004

  • International Engine of the Year 2004, International Engine of Year Awards 2004 (U.K.)
  • Best New Engine, International Engine of Year Awards 2004 (U.K.)
  • Best Fuel Economy, International Engine of Year Awards 2004 (U.K.)
2005
  • European Car of the Year, Collective Automobile Magazines (Europe)
  • Best Fuel Economy, International Engine of Year Awards 2005 (U.K.)
  • Best 1.4-1.8 Litre Engine, International Engine of Year Awards 2005 (U.K.)
2006

  • Bahan bakar Ekonomis terbaik, International Engine of Year Awards 2006 (U.K.)
  • Bahan bakar 1.4-1.8 liter terbaik, International Engine of Year Awards 2006 (U.K.)

Sejak 2003 hingga 2006 berturut-turut, teknologi hybrid dari Toyota berhasil mendapat 11 perhargaan bergengsi. Ini adalah bukti kepercayaan masyarakat pada teknologi hybrid Toyota.

Mobil Hybrid

Mobil hybrid menggunakan sistem yang didesain mengurangi konsumsi bahan bakar serta emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Mobil Konvensional

Mobil konvensional yang mengandalkan bahan bakar bensin, solar, dan gas. Secara umum, mobil konvensional memang menujukan kinerja yang baik serta harga yang relatif murah, tetapi resiko kerusakan lingkungan akibat mobil konvensional ini begitu tinggi dan dapat memperburuk kondisi kesehatan manusia.


Keunggulan Hybrid

Toyota Prius menggunakan teknologi hybrid memberikan efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, ramah lingkungan karena emisi gas buang yang rendah, ketenangan yang baik, dan performa yang luar biasa serta kepuasan pengemudi adalah beberapa dari banyak keunggulan luar biasa dari Toyota Hybrid System


Memulai dengan kecepatan rendah

Efisiensi konsumsi bahan bakar yang tinggi, emisi gas buang rendah, ramah lingkungan, ketenangan dan performa yang luar biasa serta kepuasan pengemudi adalah beberapa dari banyak keuntungan Toyota Hybrid System.


Mengemudi Normal

Toyota Hybrid System mengoperasikan pembakaran di mesin untuk mencapai efisiensi tenaga yang optimal. Tenaga yang dihasilkan oleh pembakaran di mesin digunakan untuk menggerakkan roda secara langsung, dan tergantung dari kondisi berkendara, sebagian dari tenaga di distribusikan ke generator atau pembangkit listrik.

Tenaga dari generator atau pembangkit listrik ini kemudian digunakan untuk motor listrik dalam membantu kerja pembakaran di mesin. Dengan memberdayakan keduanya, tenaga dapat dihasilkan secara maksimal.

Dengan Toyota Hybrid System yang mengoperasikan pembakaran di mesin pada saat puncak performa, tenaga yang berlebih diubah menjadi energi listrik oleh generator atau pembangkit listrik sebagai energi cadangan di aki.


Mengemudi dengan kecepatan tinggi

Ketika akselerasi atau percepatan mendadak dibutuhkan, seperti pada saat mendaki lereng, tenaga cadangan dari aki digunakan untuk mensuplai energi ke motor listrik untuk membantu tenaga mobil, sehingga medan jalanan menanjak bukanlah tantangan sulit bagi Toyota Hybrid System. Keunggulan ini sangat cocok untuk pengemudi di Indonesia.


Perlambatan dan Pengereman

Saat terjadi pengereman, Toyota Hybrid System menggunakan tenaga kinetik dari ban untuk mengisi ulang aki melalui motor listrik yang sekarang berfungsi sebagai generator atau pembangkit listrik kembali. Misalnya, energi yang secara normal hilang sebagai gesekan panas diubah menjadi tenaga listrik dan digunakan sebagai energi cadangan di aki. Ini jelas jauh lebih hemat energi dibanding mobil konvensional.


Saat Berhenti

Tidak ada energi yang terbuang ketika mobil berhenti, ini dikarenakan motor elektrik dan generator atau pembangkit listrik secara otomatis tidak bekerja pada saat mobil berhenti.


Toyota Hybrid System tidak hanya sebatas pada penggabungan motor listrik dengan pembakaran mesin, namun keduanya berkolaborasi menghasilkan energi yang maksimal demi stabilitas berkemudi.

Tidak hanya performa! Desain sangat elegan

Performa yang luar biasa dari Toyota Hybrid System sangat memukau. Rasanya tidak cukup jika Toyota Camry hanya 'gahar' pada performa, Toyota memberikan desain yang eksotis dan elegan.

Eksterior

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Interior

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia


Tersedia dalam beberapa warna:

  • White Pearl
  • Silver Metallic
  • Medium Silver Metallic
  • Dark Grey Metallic
  • Beige Metallic
  • Atitude Black Mika
  • True Blue


Tidak perlu ragu untuk bisa memiliki Toyota Camry Hybrid. Harga Rp. 700.800.000,00 sudah sangat cocok dengan sejuta kelebihan Toyota Camry Hybrid. Kunjungi http://www.toyota.astra.co.id/product/camry-hybrid/#


Sekian



SALAM Blogger

Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming