Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah

Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah

CRONOSAL-Salah satu media untuk mengumumkan sesuatu ke hadapan publik adalah dengan menggunakan poster. Secara visual, poster memiliki komposisi kertas atau permukaan yang besar, berisikan tulisan dengan berbagai ukuran yang disertai gambar. Terkadang diberi warna-warna meriah agar menarik perhatian. Hingga kini, poster menjadi salah satu andalan media promosi suatu produk atau event yang akan diselenggarakan.

Membuat desain poster yang baik bukanlah berdasarkan warna kesukaan, atau embel-embel favorit. Tetapi harus memperhatikan aspek menarik tidaknya poster itu untuk dilihat orang lain. Dahulu, poster dibuat menggunakan tulisan tangan hingga ketika ditemukannya mesin pencetak, poster menjadi lebih marak dan indah. Untuk sobat yang ingin membuat poster, ada banyak software desain grafis yang dapat digunakan untuk membuat poster. Salah satunya adalah software bernama Ronyasoft: Poster Designer.

Penggunaan software ini cukup mudah, sistemnya dengan drag and drop. Kita akan langsung menuju tutorial Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah.


Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah



1. Download sotfware Poster Designer disini untuk sistem operasi Windows


2. Install software tersebut kemudian buka


3. Pilih template, yakni memilih desain poster yang akan diedit kemudian klik OK

Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah

4. Edit bagian-bagiannya dengan cara double click dan drag & drop

Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah

5. Simpan atau Ekspor untuk melihat dalam format gambar JPG

Cara Membuat Poster Keren dengan Mudah


Sayangnya software ini harus dibeli untuk mendapatkan fitur penuh, jika tertarik ingin membelinya bisa melalui halaman ini www.ronyasoft.com/products/poster-forge/buy.html. Nah, berkreasilah membuat poster yang indah, tidak sekedar bagus tetapi juga memberi manfaat.


Sekian



SALAM Blogger

10 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming