Download Game The Raid 2 Berandal PC

Download Game The Raid 2 Berandal PC

CRONOSAL-Pecinta film Indonesia sudah tidak asing lagi dengan film action berjudul The Raid yang muncul pertama kali pada tahun 2011. Kemudian pada awal 2014 The Raid kembali hadir dengan judul The Raid 2 Berandal. Tidak sebatas pada layar lebar, kini The Raid 2 Berandal juga menjadi salah satu game PC.

Game bernama The Raid II Arcade Edition ini dirilis pada April 2014 dan merupakan tahap teaser. Developer eOne Entertaiment yang membuat game ini sendiri tidak ada kaitannya dengan pembuatan film The Raid. Developer game tersebut adalah perusahaan distribusi film dan acara televisi terkenal asal Kanada dan telah memiliki beberapa kantor cabang seperti Amerika Serikat, Selandia Baru, Spanyol, Inggris dan Australia.

Uniknya, game The Raid II Arcade Edition ini menggunakan tampilan grafis 8-bit retro yang marak digunakan pada era game tahun 80an. Jika sobat pernah memainkan game SEGA seperti Street Fighter, Fatal Fury, dan Bare Knuckle maka tidak asing lagi dengan game The Raid yang satu ini.


Screenshot






Gameplay - By AIRY Channel




Download

Via Miror


Tidak lupa, tokoh-tokoh paling menakutkan dalam film The Raid 2: Berandal juga hadir seperti Rama, Hammer Girl, Bat Man, dan si GREGET Prakoso. Grafis retro 8-bit tidak akan membuat VGA bekerja berat. Game ringan ini cocok untuk sobat yang ingin mengisi waktu luang atau bernostalgia pada game lawas. Baca: Download Game Wing Commander 3 PC Resmi dan Gratis.



Sekian




SALAM Blogger

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming