Windows Movie Maker 6 Gratis

Windows Movie Maker 6 Gratis

CRONOSAL-Windows Movie Maker adalah aplikasi gratis yang berfungsi untuk mengedit atau membuat video sederhana dan cepat. Aplikasi Window Movie Maker awalnya hanya dirancang oleh Microsoft untuk Windows Me, XP, dan Vista. Sedangkan pada versi Windows selanjutnya, aplikasi ini ditiadakan. Banyak yang kecewa mengenai kebijakan ini, terutama pengguna Windows 7 dan 8 yang tidak bisa merasakan Windows Movie Maker.

Tetapi ada developer yang tidak disebutkan namanya, mentransisi Windows Movie Maker dari Windows XP ke Windows 7. Ternyata hasil percobaan tersebut berhasil dan terbukti Windows 8 dan Windows 10 juga dapat memasang Windows Movie Maker dengan menggunakan installer yang telah disediakan.

Windows Movie Maker dapat memberikan efek, transisi, tulisan, audio, narasi, dan sebagainya. Format ekspor video yang dihasilkan dapat dipilih tergantung resolusi serta kualitas video. Interface yang sederhana dijamin akan membuat pengguna cepat menguasainya.


Screenshot

Windows Movie Maker 6 Gratis

Windows Movie Maker 6 Gratis

Windows Movie Maker 6 Gratis


Download Windows Movie Maker 6 Gratis
Shared | Userscloud | Mediafire | Indowebster

Password RAR: cronosal.blogspot.com

Ukuran dari installer WMM kurang dari 9 MB tetapi setelah diinstall akan mencapai ukuran 33 MB. Aplikasi ini terbilang sederhana serta cocok untuk pengeditan cepat. Nah, sobat tidak perlu keahlian khusus dalam mengedit video, disini siapapun dapat melakukannya dengan mudah. Berikut video yang saya buat dari Windows Movie Maker dalam waktu kurang dari 10 menit.



4 komentar

  1. Thanks for taking the time to discuss that, I really feel strongly about it and love learning more on that topic. If achievable, as you gain competence, would you mind updating your blog with more information? It is highly helpful for me.
    intro maker

    ReplyDelete
  2. terima kasih banyak, semoga menjadikan berkah,,,,,

    ReplyDelete
  3. maaf mau nanya gimana cara donlodnya? Kok nggak ada tampilannya terima kasih

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming