Home from Work 2 PC Windows

Home from Work 2 PC Windows

CRONOSAL-Game horror berlatar indoor hampir selalu menjadi andalan bagi tiap developer. Tak terkecuali untuk Turnvex yang menciptakan game Home from Work 2. Game yang dirilis pada 18 Oktober 2014 ini merupakan versi kedua, dimana versi sebelumnya dinilai terdapat banyak bug yang mengganggu jalannya permainan. Game ini juga tersedia gratis untuk PC Windows.

Home from Work 2 menceritakan seseorang yang tiba di rumahnya setelah pulang kerja. Suasana malam mengharuskan pemiliknya untuk menyalakan lampu, tetapi terjadi banyak kejanggalan dalam rumah tersebut. Muncul suara aneh, benda-benda yang terjatuh, pintu yang tiba-tiba menutup, juga yang paling mengerikan adalah ketika sepasang mata putih bercahaya menampakkan diri dalam kegelapan.


Story

You arrive ome from work after a long and late night working at the office. Upon arriving home you begin to experience paranormal occurrences. You soon discover that you are not alone in your own home. You begin investigating but in doing so, you aggravate the demonic presence in your home. Discover what a demonic presence is capable of doing in Home from Work 2.


Screenshot

Home from Work 2 PC Windows

Home from Work 2 PC Windows

Home from Work 2 PC Windows

Home from Work 2 PC Windows

Home from Work 2 PC Windows


Gameplay - By dlive22891



Download

Windows (79 MB)

Latar tempat di dalam ruangan bukan berarti akan mudah mencapai satu titik ke titik lainnya. Rumah ini cukup luas dan memiliki beberapa lantai dan ruangan, sehingga bukan perkara yang mudah untuk menyelesaikan teka-teki ini. Terlebih lagi rumah ini memiliki penghuni yang tak kasat mata. Memecahkan masalah bukan berarti mengganggu, jangan sampai keadaan justru bertambah buruk.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming