Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario


CRONOSAL-Gamer sejati terutama yang pernah merasakan konsol Nintendo tahun 80an pasti sudah mengenal game platformer yang pernah populer, yaitu Super Mario. Seiring perkembangan game yang cenderung menggunakan grafis 3D, keberadaan game seperti Super Mario mulai ditinggalkan bahkan dijadikan artefak dalam museum sejarah, wkwkwkwkwk.

Tetapi ada sebagian orang yang memiliki kemampuan membuat game berinisiatif untuk mengembalikan kejayaan Super Mario. Salah satunya adalah game bernama Cat Mario. Cat Mario mengambil latar yang hampir sama dengan Super Mario, namun terdapat perbedaan terutama pada karakter yang dipakai yaitu seekor kucing berbulu putih.

Permainannya sederhana, hanya menekan tombol navigasi atas, bawah, kiri dan kanan. Melenyapkan musuh, melompati jurang, dan menghindari objek bukan hal yang sulit. Tetapi Cat Mario jauh lebih sulit dibanding Flappy Bird. Objek yang terlihat biasa-biasa saja justru dapat berbahaya, kemampuan nalar bukan jaminan untuk dapat menyelesaikan game ini. Bahkan jarang ada yang dapat bertahan selama 30 detik permainan.


Screenshot

Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario
Awal yang normal

Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario
Beberapa objek tidak seperti kelihatannya

Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario
Jebakan ada dimana-mana

Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario
Kawan bisa menjadi lawan

Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario
Terkadang, keadaan dapat memaksa bunuh diri


Gameplay - By PewDiePie



Play

Cat Mario (browser)

(Cara Download Game Flash Online jadi Offline) (Inilah Game Tersulit di Dunia Melebihi Flappy Bird) Perlu kesabaran, ketelitian, dan keberuntungan tinggi untuk bisa bertahan selama semenit saja di Cat Mario. PewDiePie saja sampai frustasi dan sangat kesal saat memainkannya. Namun di sisi lain, Cat Mario melatih kesabaran kita dalam mengerjakan sesuatu, iya kan?

Jangan Memainkan Game Ini: Cat Mario
PewDiePie has been frustrated

3 komentar

  1. stage 5 hbs duri 5 kok kejebak ya, itu caranya gimana ?

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming