Kraven Manor Demo PC

Kraven Manor Demo PC

CRONOSAL-Berlari, menghindar, mencari kunci, terjatuh. menemukan kejadian aneh, kejutan, adalah beberapa hal yang akan ditemukan dalam Kraven Manor. Tetapi tujuan utamanya adalah mengungkap teka-teki yang bersifat mistis. Kraven Manor menantang pemain untuk mengeksplorasi sebuah hunian tua (manor) milik bangsawan besar di masa lalu. Misteri dapat datang sewaktu-waktu tanpa diketahui, khususnya jika sudah mencapai level yang lebih tinggi.

Manor tersebut sudah tidak lagi dihuni manusia karena alasan tertentu. Namun semua mempercayai ada sesosok manekin emas berbentuk manusia utuh yang sering muncul secara tiba-tiba. Seringkali kedatangannya menjadi pertanda buruk bagi siapapun yang melihatnya. Penduduk setempat juga mempercayai ada sebuah ritual mistis yang pernah dilakukan dalam manor, dan kini manor tersebut menjadi angker. Adrenalin pemain akan terus dipompa dari awal hingga akhir permainan.

Screenshot

Kraven Manor Demo PC

Kraven Manor Demo PC

Kraven Manor Demo PC

Kraven Manor Demo PC

Kraven Manor Demo PC


Trailer



System Requirements

Minimum
OS: Windows XP SP2, Windows Vista, or Windows 7
Processor: 2.0 GHz Single Core Processor, 1 Thread
Memory: 512 MB RAM
Graphics: NVIDIA 6200 / ATI Radeon 9600
DirectX: Version 9.0c

Recommended
OS: Windows Vista SP2 or Windows 7
Processor: 2.4+ GHz Dual Core Processor, 2+ Threads
Memory: 2 GB RAM
Graphics: NVIDIA 7800 GTX+ / ATI x1300+
DirectX: Version 9.0c


Download

Windows (381 MB)

Melihat dari trailer diatas, Kraven Manor dapat dijalankan dalam resolusi monitor HD sehingga tercipta kualitas visual yang baik terutama untuk kategori indoor. Hal ini dapat dibuktikan saat Kraven Manor menyabet gelar Best Visual Quality pada ajang Intel University Games Showcase. Selain itu gelar Best Gameplay juga didapatkan pada ajang yang sama.

Berlanjut pada cerita sebelumnya, William Kraven yang dulunya menjadi pemilik manor menghilang secara misterius dan tidak ada satu orang pun yang mengetahui penyebabnya. Disini akan banyak teka-teki rumit yang muncul. Setiap pintu ruangan akan menjadi magnet bagi pemain untuk masuk, namun tidak semua penghuni ruangan mau bersahabat dengan pendatang baru. Tak jarang benda-benda berukuran kecil hingga sedang jatuh atau terlempar ke arah pemain, padahal tidak ada satupun orang dalam ruangan tersebut.

Belum lagi kualitas audio yang begitu mencekam dapat membuat adrenalin terpacu dan tercipta atmosfer permainan yang seolah nyata. Game yang mendapat banyak rating nyaris sempurna ini juga telah hadir di Steam dengan pembaharuan dan fitur yang lebih baik. Tertantang?

Kraven Manor Demo PC
What happened?

0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming