Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC

CRONOSAL-Siapa tak kenal dengan game lawas Mega Man? Jika sobat pernah mencicipi masa keemasan grafis retro era 90an maka Mega Man adalah salah satu game yang populer di masa itu. Mega Man adalah game platformer asal Jepang yang dirilis pertama kali pada 1987. Capcom yang saat itu menjadi pengembang menggunakan kategori NES atau Nintendo Entertainment System untuk dapat memainkannya. Tentu saja saat itu grafis 2D dan pewarnaan 8-bit sudah termasuk canggih.

Keseruan Mega Man membuat sebagian gamer mencari kembali data Mega Man di internet, namun sayangnya hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Sebagian besar data yang sudah berumur tua tidak lagi ada di internet karena berbagai alasan. Tetapi sebuah developer Indie beralamat web di cutstuff.net merilis Mega Man hasil remake dengan tampilan 3D.

Mega Man versi terbaru ini tidak meninggalkan kesan visual lama, yaitu grafis retro 8-bit. Perbedaannya kali ini adalah CutmanMike menggunakan tampilan 3D, menyesuaikan dengan tren game masa kini. Berikut detil visual dari Mega Man 8-bit 3D berikut ini.


About

Mega Man 8-bit Deathmatch is a free project created by CutmanMike and a Team MM8BDM who consist of hardcore fans of Capcom’s classic Mega Man series. Powered by the Zandronum engine, this retro styled first person shooter is designed around the look and feel of the 8-bit Mega Man games. It includes every robot master as a playable skin, over 50 weapons and maps based off the original games, 32 player online play, a singleplayer botmatch campaign and much much more. If you’re a fan of online first person shooters or Mega Man, you simply have no excuse to not download and give Mega Man 8-bit Deathmatch a try today!


Screenshot

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC


Trailer



Download

Windows (98 MB)

Meskipun grafisnya bernuansa 90an, tetapi Mega Man dapat dijalankan dalam resolusi tinggi. Terbukti video trailer diatas dapat diputar dengan mode 1080p yang termasuk kualitas HD. Mode dalam game ini tidak hanya Deathmatch saja, terdapat juga mode Duel, Terminator, Team Deathmatch, Capture the Flag, Possession, Last Man Standing, dan sebagainya. Pilihan senjata juga bervariasi, skin robot yang bisa diatur, dan yang paling penting adalah mode online multiplayer!

Mega Man 8-bit 3D Deathmatch V4 PC
Jangan menilai game dari grafisnya saja


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming