MusicRacer 1.0.1 PC Gratis

MusicRacer 1.0.1 PC Gratis

CRONOSAL-Jika sobat pernah memainkan game konsol PS2 bernama Guitar Hero, maka sobat dipastikan tidak akan canggung dengan game yang hampir mirip dengan Guitar Hero yaitu MusicRacer. MusicRacer adalah game PC gratis bergenre racing namun memiliki ide yang unik. Konsepnya berupa pesawat luar angkasa yang melaju pada jalur khusus dengan iringan musik.

Pada jalur tersebut akan ada poin berupa kubus dan piramid yang harus dilewati. Intensitas dan lokasi poin bergantung pada irama lagu. Atau bisa dikatakan game ini menggunakan amplitudo pada sebuah musik kemudian mengkonversikannya ke dalam game. Pemain dapat memilih lagu yang ada pada komputer atau drive lain. Karakteristik level berbeda-beda tergantung kecepatan, durasi, dan amplitudo pada musik yang dipilih.

Tujuan utamanya adalah mencapai skor tertinggi. Uniknya, setiap poin yang gagal didapatkan maka akan membuat lagu terdengar lambat dan aneh. Namun hal tersebut tidak berlaku sebaliknya. Terdapat 3 mode permainan yaitu Points, Catch All, dan Hold Speed. Setiap mode juga memiliki karakteristik berbeda, pemain harus mampu beradaptasi jika ingin mampu menguasainya.


Screenshot

MusicRacer 1.0.1 PC Gratis

MusicRacer 1.0.1 PC Gratis

MusicRacer 1.0.1 PC Gratis

MusicRacer 1.0.1 PC Gratis

MusicRacer 1.0.1 PC Gratis


Gameplay - By wakko0816



System Requirements

Windows 98/2000/XP/Vista/7/8
Processor 2 GHz
1 GB RAM
3D Graphics Card with 256MB Ram
DirectX
Keyboard & Mouse
Speaker


Download

Windows (17 MB)
Mac (26 MB)

Dalam permainan, setiap poin blok yang tidak digapai akan mengurangi skor. Akibatnya laju pesawat semakin pelan dan musik yang diperdengarkan juga semakin lambat. Butuh adaptasi untuk mengendalikan pesawat yang sangat sensitif ini. Ada baiknya untuk mengkustomasi pengaturan bawaan dalam game. Untuk pemula, disarankan untuk memainkan lagu yang slow.


1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming