Noxious PC Windows Gratis

Noxious PC Windows Gratis

CRONOSAL-Mengusung tema yang mirip dengan Dead Space, Noxious kebanjiran pujian berkat permainan yang menghidupkan kembali atmosfer survival game yang sudah lama hilang. Noxious merupakan game third person shooter yang dibuat untuk platform PC, terutama dengan sistem operasi Windows sebagai target utamanya.

Misfits selaku pengembang yang Noxious yang berstatus Indie menggunakan nuansa futuristik ala film Hollywood. Pemain mengendalikan karakter utama bernama Nathaniel Stryder. Kehidupan masa depan penuh dengan teknologi dan inovasi canggih yang dibuat manusia. Percobaan demi percobaan dibuat untuk menunjang aktivitas seluruh manusia, tetapi ada sebuah kecelakaan terjadi. Sebuah percobaan justru menjadi senjata bunuh diri, banyak ilmuwan yang tewas satu per satu. Hingga akhirnya Stryder yang berada pada tempat kejadian perkara harus menyelamatkan diri sekaligus membuka rahasia atas apa yang telah terjadi.


Screenshot

Noxious PC Windows Gratis

Noxious PC Windows Gratis

Noxious PC Windows Gratis

Noxious PC Windows Gratis

Noxious PC Windows Gratis


Gameplay - By WasteOfRAM



Download

Windows (233 MB)

Setidaknya selama 45 menit awal permainan, kepuasan bermain dapat tercapai. Namun menjelang akhir permainan akan cenderung lebih sulit dibanding kepuasan, ditambah lagi pada 5 menit terakhir, pemain harus lari dari gedung yang mulai terkontaminasi gas beracun. Sebagian besar pemain Dead Space yang juga memainkan Noxious mengatakan ada banyak kemiripan antara kedua game tersebut, seperti misalnya kehadiran makhluk asing, beberapa senjata dan elemen latar. Tidak perlu waktu yang lama untuk menyelesaikan Noxious, rata-rata hanya butuh 1-2 hari mengingat ukuran game ini juga terbilang sedang.

Untuk kategori free Indie game, Noxious terbilang cukup berhasil. Pasalnya Misfits hanya beranggotakan tim mahasiswa dari Universitas Full Sail dan plot cerita yang digunakan juga hanya dari inspirasi yang mereka dapat. Bagaimana dengan sobat?

Close Enough!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming