PlanetSide 2 PC Gratis

PlanetSide 2 PC Gratis

CRONOSAL-PlanetSide 2 adalah game free to play dengan gaya pertempuran besar-besaran bak perang bintang. Wilayah perang berada di planet Auraxis, sebuah planet yang mirip bumi tetapi lebih gersang. Pemain berperan sebagai tim, kerjasama dan kekompakan harus diterapkan dengan baik.

Berada di planet lain dengan segala teknologi canggihnya membuat siapapun harus beradaptasi. Pada dasarnya PlanetSide 2 merupakan game first person shooter dimana pemain harus menembak dan menghindar. Tetapi variasi permainan ditingkatkan lagi seperti hadirnya mode penjelajah yang dirangkap dalam mode FPS. Kita memiliki kesempatan untuk mengendalikan panel dan menjalankan kendaraan tempur tanpa awak, entah itu kendaraan darat atau udara. Tentunya akan membuat suasana pertempuran semakin hidup.

Bersama dengan pemain lain, strategi perang harus diatur, senjata, pakaian, empire dan aksesoris disesuaikan dengan gaya bermain masing-masing player. Pertempuran akan memaksa terjadinya ledakan dimana-mana. Tenang saja, justru di sanalah keindahannya.


Screenshot

PlanetSide 2 PC Gratis

PlanetSide 2 PC Gratis

PlanetSide 2 PC Gratis

PlanetSide 2 PC Gratis

PlanetSide 2 PC Gratis


Trailer



System Requirements

Minimum
OS: Windows 7 or later
CPU: Core i5-760 or better / AMD Phenom II X4 or better [Quad-core CPU]
Memory: 4 GB RAM (32-bit) / 6 GB RAM (64-bit)
Hard Drive: 20 GB free
Video Memory: 512 MB
Video Card: nVidia GeForce GTX 260 or better / Radeon HD 4850 or better

Recommended
OS:Windows 7
Processor:Intel i5 processor or higher / AMD Phenom II X6 or higher
Memory:6 GB RAM
Graphics:nVidia GeForce 540 or higher / AMD HD 6870 or higher
DirectX®:9.0
Hard Drive:20 GB HD space
Sound:DirectX compatible Sound Card
Other Requirements:Broadband Internet connection

Download PlanetSide 2 (PC/PS4) or Steam

Pertempuran dihadiri tidak antara puluhan tentara, ratusan juga tidak, tetapi ribuan tentara. Semuanya bersinergi dengan kemampuan masing-masing. Game yang dirilis pertama kali pada 20 November 2012 ini hanya memiliki 4 peta, namun masing-masing peta tidaklah berukuran kecil. Rencana, kerjasama, dan komunikasi menjadi hal yang tidak bisa dipisahkan saat mencicipi PlanetSide 2. Apa pertempuran berlangsung beberapa jam? Tidak! Pertempuran dapat terjadi hingga berminggu-minggu tergantung kekuatan tim dan musuh.

Perihal grafisnya yang cukup indah dipandang, PlanetSide 2 memerlukan spesifikasi komputer yang cukup tinggi. Terutama pada HDD yang cukup memakan banyak ruang yakni 20 GB. Tetapi ini tidak mengecewakan, PlanetSide 2 selalu memberikan yang terbaik untuk pemainnya. Instalasi game ini dilakukan secara online, jadi ukuran setup file tidaklah besar. Jadi, persiapkan koneksi internet yang super cepat dan kesabaran untuk bisa memainkan PlanetSide 2...


1 komentar

  1. ini adalah game pc yang sangat seru, tapi informasi gamenya ditambahi dikit lagi gan, biar lebih keren blognya, coba buka ini gan, buat referensi, ada link Download Game PC Gratis Planetside 2 juga

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming