The Puzzle Guardian Windows Gratis

The Puzzle Guardian Windows Gratis

CRONOSAL-Permainan bertema puzzle mungkin jarang dilirik oleh sebagian besar gamer. Alasannya, permainan yang terlalu monoton serta terlalu sulit untuk dimainkan. Akan tetapi di masa kini, game puzzle telah berevolusi menjadi game yang  adiktif. Salah satunya adalah The Puzzle Guardian.

The Puzzle Guardian menggunakan konsep first person puzzle sehingga pemain game FPS atau puzzle akan mudah beradaptasi. Berlatar di sebuah dunia yang segala unsur didalamnya adalah potongan puzzle yang disatukan. Alur yang digunakan adalah alur maju dimana pemain bergerak dari satu titik ke titik lain melewati rintangan. Sesuai namanya maka setiap rintangan mengandung teka-teki yang harus dipecahkan, dalam hal ini koordinasi mata dan otak harus seimbang.

Pemain akan difokuskan pada satu target utama, semisal mengambil objek penting. Selanjutnya pemain harus mengerjakan tugas sesuai misi yang dijalankan. Sesekali muncul figur musuh yang datang dan menyerang, tetapi tenang saja karena karakter juga akan diberikan senjata untuk melawan musuh. Berikut adalah detil dari game The Puzzle Guardian.


Screenshot

The Puzzle Guardian Windows Gratis

The Puzzle Guardian Windows Gratis

The Puzzle Guardian Windows Gratis

The Puzzle Guardian Windows Gratis

The Puzzle Guardian Windows Gratis


Trailer



System Requirements

Operating System: Windows® XP SP2 or later; MAC OS X
Processor: Intel CPU & "Leopard" 10.5 or later.
Memory: 512 MB RAM minimum (1GB recommended)
Hard Disk Space: 500 MB free
Video: Graphics card with DirectX 9.0 level (shader model 2.0) capabilities or better
Sound: Windows® or Mac OSX® compatible sound card


Download

Windows (255 MB)

The Puzzle Guardian dibangun oleh empat orang developer yang masih berstatus mahasiswa. Dengan engine Unity, grafisnya terlihat biasa-biasa saja namun cukup baik untuk developer Indie yang mengratiskan gamenya. Yup, pilih FPS atau Puzzle? Why Not Both? Try The Puzle Guardian!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming