Tony Eagle: Amateur Skateboarding


CRONOSAL-Grafis bukanlah segalanya dalam game, mungkin inilah yang mendasari Greg Anims untuk merilis game sederhana bernama Tony Eagle: Ameteur Skateboarding. Sesuai namanya, Tony Eagle: Amateour Skateboarding menggunakan karakter seorang pemain skateboard amatir yang sedang berlatih di sebuah tempat. Karakter digambarkan dengan bentuk kubus, mirip dengan game Minecraft.

Tony Eagle: Amateur Skateboarding memiliki area permainan yang tidak begitu luas, tetapi juga tidak terlalu sempit. Jadi akan cocok untuk dimainkan selama kurang lebih 1 jam. Misinya adalah melakukan gaya menggunakan papan skateboard, melewati tantangan yang ada. Waktu yang diberikan adalah 90 detik, dan selama itu pemain harus mengumpulkan score setinggi mungkin. Setiap akhir permainan, akan diberi kesempatan untuk mengupgrade skill.


Screenshot

Tony Eagle: Amateur Skateboarding

Tony Eagle: Amateur Skateboarding

Tony Eagle: Amateur Skateboarding

Tony Eagle: Amateur Skateboarding

Tony Eagle: Amateur Skateboarding


Gameplay - TheDiamondMinecart



Play Tony Eagle: Amateur Skateboarding

Perlu diketahui bahwa game ini harus dimainkan melalui browser yang sudah terpasang Unity Web Player. Untuk 3 menit awal permainan mungkin pemain merasa kesulitan beradaptasi, berselang waktu nantinya akan lebih mudah dimainkan dan membuat gaya baru. Game yang dirilis pada 24 Maret 2014 ini sudah dimainkan ratusan ribu gamer dari seluruh dunia. Sayangnya Tony Eagle banyak menuai kritik karena bug yang sering ditemui, selain itu map yang kecil dan fitur yang sedikit membuat game ini begitu leluasa dimainkan.

Hal tersebut wajar saja karena Greg Anims hanya membuat game ini selama sekitar 2 hari, waktu yang sangat singkat untuk membuat sebuah game. Meski demikian, Tonye Eagle: Amateur Skateboarding tetap disukai sebagai game yang mengisi waktu senggang.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming