5 Game Seru dari Google

5 Game Seru dari Google

CRONOSAL-Kita sudah mengetahui bahwa Google adalah raja mesin pencari web terbesar di dunia. Eksistensi Google membuat para petingginya mengekspansi nama Google ke berbagai jaringan seperti Google Maps, Google Earth, Google Plus, Google Translate, dan mungkin masih ada puluhan produk Google lainnya yang belum umum diketahui. Dari semua produk tersebut, dapat dipastikan kenyamanan dan eksklusifitas pengguna terus diperhatikan.

Tak terkecuali untuk kalangan gamer. Google juga menyediakan game sederhana tetapi tetap mengasyikan untuk dimainkan. Karena Google adalah perusahaan berbasis web, maka game yang mereka berikan juga berbasis web. Berikut ini adalah Game Seru dari Google

Game Seru dari Google



T-Rex Runner (Google Chrome)

5 Game Seru dari Google

Demam game bertema endless runing juga menginfeksi Google Chrome. Game bernama T-Rex Runner ini dapat muncul ketika Chrome tidak dapat terhubung ke internet. Cara memainkannya cukup menekan tombol Space di keyboard atau navigasi atas, melompati tumbuhan kaktus yang menghalangi jalan.


Build With Chrome (Lego)

5 Game Seru dari Google

Meski mengandung kata "Chrome" di dalamnya, Build With Chrome dapat dimainkan untuk semua browser komputer. Game ini adalah lego virtual yang memungkinkan kita membuat susunan balok-balok lego dan membentuknya menjadi sebuah objek. Lebih gilanya lagi, game ini bisa menggabungkan Google Maps didalamnya. Ini artinya kita bisa membuat bangunan yang seolah-olah ada di peta.


Atari Breakout


Namanya mungkin asing bagi kita, tetapi saya rasa sudah cukup banyak orang pernah memainkan game ini. Atari Breakout adalah game klasik yang terinspirasi dari Breakout yang dirilis pada 1976. Google mengadopsi game ini pada modus Gambar / Images. Cobe ketik "atari breakout" pada pencarian Google kemudian pilih opsi Gambar / Images, maka kita akan dihadapkan pada permainan ini.


Zerg Rush

5 Game Seru dari Google

Zerg Rush merupakan game arcade yang dapat dimainkan pada semua browser dengan media halaman hasil pencarian Google. Tugas kita adalah menghentikan invasi "o" yang memakan habis setiap hasil pencarian. Ketik "zerg rush" pada pencarian Google untuk mulai bermain.


Flight Simulator (Google Earth)

5 Game Seru dari Google

Yang satu ini terdengar cukup mengasyikan. Sesuai namanya, Google Flight Simulator adalah game simulasi penerbangan dimana kita mengendalikan sebuah pesawat dari satu tempat ke tempat lainnya. Media yang digunakan untuk menjalankan game ini adalah Google Earth. Tidak perlu khawatir, memiliki Google Earth sudah pasti bisa memainkan Flight Simulator.


Tidak perlu memembayar untuk bisa memainkan ke-5 game diatas. Satu diantaranya juga bisa dimainkan tanpa jaringan internet. Ini baru game dari Google, masih ada puluhan trik keren lain dari Google yang dapat sobat coba. Happy playing!!


2 komentar

  1. Keren banget nih game! Semua game ini udah aku coba di PC!!!yang paling keren itu Build With Chrome!!! Tadi barusan udah buat roket!!!!wowww!!!!

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming