Wednesday, March 4, 2015

Alien Swarm PC Gratis


CRONOSAL-Valve kembali merilis game dengan genre action shooter dengan lisensi gratis free to play. Alien Swarm, dari namanya saja sudah dapat kita tebak bahwa tema game ini tidak lepas dari makhluk cerdas dari luar bumi. Sama seperti gambaran alien pada umumnya, cerdas, ekspansif dan menyeramkan. Itulah sebabnya pemain akan menjadi tim yang membasmi invasi alien di Bumi

Tugas pemain adalah menembaki alien dengan senjata apapun yang dimiliki Secara garis besar senjata disini sangat futuristik dan butuh adaptasi untuk menggunakannya. Teknik utamanya adalah berpindah dan menembak, tidak peduli bagaimana karakter musuh. Ini tidak jauh berbeda dengan game lawas Alien Shooter yang dirilis pada  1 Januari 2003 silam. Alien Swarm hadir dengan konsep yang lebih modern dan menyesuaikan perkembangan game saat ini. Mode 4 player co-op memungkinkan kita bermain secara multiplayer melalui jaringan internet.

Jelas mode ini sangat disukai karena efektivitas menghancurkan musuh lebih baik. Setiap pemain juga dapat memilih 1 dari 8 karakter yang berbeda. Semuanya memiliki fokus peran tertentu semisal medic, tech, officer, atau weapons. Terdapat kurang lebih 40 senjata dan peralatan selama bertugas, selain itu sistem loadout configurations memungkinkan pemain dapat memiliki gaya bermain yang berbeda.


Screenshot

Alien Swarm PC Gratis

Alien Swarm PC Gratis

Alien Swarm PC Gratis

Alien Swarm PC Gratis

Alien Swarm PC Gratis


Trailer


Download Alien Swarm (Steam)

System Requirements

Minimum
S: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Pentium 4 3.0GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
Graphics: DirectX 9 compatible video card with 128 MB, Shader model 2.0. ATI X800, NVidia 6600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Recommended
OS: Windows® 7 / Vista / Vista64 / XP
Processor: Intel core 2 duo 2.4GHz
Memory: 1 GB for XP / 2GB for Vista
Graphics: DirectX 9 compatible video card with Shader model 3.0. NVidia 7600, ATI X1600 or better
Hard Drive: At least 2.5 GB of free space
Sound: DirectX 9.0c compatible sound card

Alien Swarm cukup menyenangkan bagi gamer yang memiliki jiwa teamwork. Dalam menghadapi alien, pertarungan jarak jauh adalah pilihan terbaik. Mereka bergerak cepat dan dapat memanjat bidang vertikal. Amunisi akan menjadi nyawa, untuk itulah akurasi tembakan harus diperhitungkan. Seperti sudah saya katakan tadi, bermain dengan 4 player co-op adalah pilihan yang tepat untuk pemula karena akan lebih mudah mendapat bantuan.

Meski termasuk kategori 3rd person shooter, Valve menangani kemampuan grafis Alien Swarm dengan cukup baik. Terbukti mereka sangat detil melakukan proses render terhadap tekstur objek. Selain itu pencahayaan dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Tetapi amat disayangkan masih ditemukan beberapa bug bayangan ketika cahaya melintasi tubuh karakter. Tenang saja, ini tidak begitu menjadi masalah selama bermain. Di sisi lain, sistem partikel dan efek boleh diacungi jempol. Terutama saat efek ledakan dan senjata yang terlihat. Game yang sangat menarik, mau bermain?


Berlangganan Artikel Via Email



1 comments:

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming