Asylum Teaser Gratis

Asylum Teaser Gratis

CRONOSAL-Game horror yang memacu adrenalin sekaligus memainkan psikologis manusia, Asylum adalah salah satu yang paling direkomendasikan. Asylum dikenal sebagai cerita horor yang sangat melekat di Amerika. Menceritakan sebuah bangunan rumah sakit jiwa yang identik dengan kekerasan. Banyak pasien yang diperlakukan tidak manusiawi. Bahkan lebih mirip penjara dibanding sebuah bangunan rumah sakit. Setelah rumah sakit tersebut ditinggalkan, muncul cerita mistis yang beranggapan bahwa banyak arwah pasien yang meninggal dan tidak tenang.

Memainkan Asylum maka bersiaplah untuk pengalaman yang menegangkan. Pasalnya, Asylum sangat dingin di dalam permainan. Setiap momen di dalam permainan akan mengundang pertanyaan sekaligus rasa takut. Bangunan rumah sakit yang amat luas membuat seolah tidak ada jalan yang benar-benar terarah, meski sudah memiliki peta.


Screenshot

Asylum Teaser Gratis

Asylum Teaser Gratis

Asylum Teaser Gratis

Asylum Teaser Gratis

Asylum Teaser Gratis


Trailer



System Requirements

OS: Windows XP and above.
Processor: 1.6Ghz.
Memory: 1GB.
Video Card: 128MB and compatible with OpenGL

Download Asylum Teaser Gratis

Dapat kita lihat mesin Dagon sebagai dasar pembuatan Asylum memiliki kelas yang tinggi. Terlebih lagi untuk grafis indoor yang pekat dengan suasana gelap. Dari segi permainan, Asylum dapat diselesaikan dalam waktu yang relatif singkat. Mungkin hanya 30 menit untuk yang baru memainkannya.

Ini adalah versi teaser, hanya berupa gambaran singkat bagaimana Asylum versi penuh nantinya. Sayangnya, Senscape belum mengkonfirmasi kapan Asylum versi penuh akan dirilis. Walaupun terpampang akan dirilis pada 2013, namun kini setelah 2 tahun berlalu masih belum ada kabar tentang Asylum. Semoga saja akan ada kabar mengenai Asylum nantinya dan memberi warna pada game horor!


1 komentar

  1. \Terimakasih Gamenya gan pes selalu update ini bagus

    ke ingat waktu dulu main game yang sejenis satu ini
    saya sering mainin
    salam sahabat
    www.faridapk.com

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming