Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

CRONOSAL-Deadly Race adalah game yang unik. Disini pemain tidak hanya berperan sebagai seorang pembalap, tetapi penembak yang akurat. Butuh skills yang tinggi untuk bisa mengendalikan mobil sekaligus menggunakan senjata. Tidak hanya itu, keterampilan menghindari serangan juga harus dipadukan.

Deadly Race adalah game racing dengan konsep permainan yang unik. Sisi utama permainan adalah menjadi seorang pembalap bernyali tinggi dimana pemain akan berhadapan dengan musuh yang saling membunuh untuk mengincar kemenangan. Mobil yang dimiliki telah dimodifikasi dengan penambahan senjata, roket, dan ranjau. Tetapi roket dan ranjau hanya bisa dimiliki ketika melakukan uprgrade.

Terdapat 24 level yang memiliki misi yang berbeda pula. Tingkat kesulitan akan bertambah seiring naiknya level, pastinya dengan reward yang diberikan lebih tinggi. 


Screenshot

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis

Deadly Race Windows Gratis


Gameplay - By Christian Dwi Wijaya


Download Deadly Race Free

Cukup diperhitungkan bahwa Deadly Race mampu berjalan mulus pada 30 fps meski menggunakan PC low end. Terbukti komputer dengan RAM sebesar 256 MB tidak mengalami kendala saat memainkan Deadly Race. Terlepas dari itu, grafis Deadly Race terbilang cukup memuaskan jika dilihat dari ukuran game ini yang kecil.

Sayangnya, Deadly Race tidak memberikan sensasi permainan yang berbeda pada setiap level. Tugas utama hanya balapan, menembak, mendapatkan uang, membeli mobil, dan mengupgrade senjata. Apalagi hal tersebut harus dilakukan pada 24 level, wajar saja jika pemain cepat bosan meski bermain di 10 level pertama. Tetapi Deadly Race sangat direkomendasikan untuk komputer spesifikasi rendah dan gamer yang selalu ingin gratisan. Race or shoot? Why not both! Play Deadly Race!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming