Flying Pigs PC Windows

Flying Pigs PC Windows

CRONOSAL-Angry Birds berhasil mengembalikan kejayaan grafis 2D lewat permainannya yang seru. Hingga sekarang Rovio yang menjelma menjadi developer besar masih tetap eksis di jagat gaming. Konsep permainan Angry Birds sederhana, tugas kita hanya mengarahkan burung-burung yang akan menghancurkan para babi pengganggu. Dari gameplay semacam itu telah membawa salah satu developer game Jepang merilis Flying Pigs.

Sama dengan Angry Birds, Flying Pigs menghadirkan gameplay berupa 3 ekor babi yang menyerang kucing-kucing yang mencuri material rumah mereka. Sebenarnya Flying Pigs juga mengadopsi cerita dongeng 3 babi kecil yang membangun rumah dari ancaman serigala. Yap, kini serigala akan menjadi musuh mereka. Kali ini, Flying Pigs tidak menggunakan grafis 2D, tampilan 3D dirasa lebih cocok untuk game ini.



Screenshot

Flying Pigs PC Windows

Flying Pigs PC Windows

Flying Pigs PC Windows

Flying Pigs PC Windows

Flying Pigs PC Windows


Gameplay - By freepcgamers


Download Flying Pigs PC Windows

Plot cerita akan disuguhkan pada awal permainan, terlihat alasan babi-babi tersebut menyerang sekelompok serigala. Pihak developer juga tidak lupa menggunakan fitur rating bintang yang mirip seperti Angry Birds. Dalam satu level ada 3 buah koin yang mewakili satu bintang, tetapi koin tersebut bukanlah prioritas utama. Sebab serigala harus dihancurkan terlebih dahulu, atau bisa juga mendapatkan ekstra poin sekaligus menumbangkan para serigala. Itu tergantung bagaimana cara bermain sobat.

Sayangnya, sang developer terlihat kurang sungguh-sungguh dalam mengembangkan gamenya. Terlihat dari tampilannya yang kurang berkesan, tidak adanya shadow dan terrain yang kecil membuat kita seolah diproyeksikan pada game 90an. Perhitungan fisika juga tak sebaik Angry Birds meski telah menggunakan grafis 3D. Namun Flying Pigs boleh jadi pilihan untuk sekedar bermain di waktu luang.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming