Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows


CRONOSAL-Franchise game horror memang telah memiliki tempat di hati para gamer. Tidak peduli apakah dikembangkan oleh developer kecil yang bersifat Indie atau diciptakan oleh developer raksasa, game dengan cerita yang seram ini tetap digemari. Dengan mengusung suasana gelap, latar mencekam, dan kejadian mistis dapat dipastikan adrenalin para pemainnya akan meningkat. Tentu, itulah ciri khas game horor.

Insanity (Insanidade) adalah game horor yang boleh dibilang termasuk yang cukup mengejutkan. Walaupun hanya dikembangkan oleh dua orang pengembang yaitu Simperson Cruz dan Andreas Ronnberg, Insanity cukup profesional dan menantang untuk dimainkan. Secara singkat, Insanity menggabungkan ruang artistik museum, rumah sakit dan kesunyian sebuah bunker. Ini konsep yang menarik dimana museum yang merupakan tempat menyenangkan kini disulap menjadi menyeramkan.

Tugas pemain hanyalah mencari jalan keluar atas kejadian yang misterius ini. Tetapi entah mengapa museum terlihat begitu tua. Hanya ada barang-barang yang berserakan di setiap blok museum. Di awal cerita akan dikejutkan oleh sesosok karakter berbentuk manusia namun seolah tidak hidup. Mungkin saja ini adalah mayat yang dikendalikan oleh makhluk lain. Ruangan yang akan ditempuh relatif gelap, hanya ada sebuah ponsel sebagai sumber cahaya. Tidak diragukan lagi, gelap yang satu ini benar-benar tidak menyenangkan.


Screenshot


Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows

Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows

Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows

Insanity (Insanidade) 3.0 Game Windows


Gameplay - By PewDiePie


Download Insanity 3.0 Windows

Satu plot cerita disuguhkan reaksi yang berbeda dan kejadian diluar nalar. Sulit menebak siapakah tokoh antagonis dalam Insanity. Tetapi yang jelas hampir semua objek yang ditemui tidak selamanya itu diam, beberapa objek seperti patung manusia yang terlihat tidak bergerak justru bisa menyerang pemain secara tiba-tiba. Terdapat health yang dapat dipantau di bagian kanan bawah layar, setiap serangan musuh memiliki potensi damage yang bervariasi.

Sayangnya, Insanity tidak mendukung antarmuka berbahasa Inggris, melainkan bahasa Portugis yang tidak diketahui orang Indonesia. Hal ini menjadi masalah utama untuk melanjutkan cerita permainan. Namun sobat memiliki opsi untuk menggunakan Google Translate untuk menerjemahkan setiap kata-kata yang keluar dalam game. Atau bisa menonton video gameplay yang tersedia di Youtube.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming