OpenSpades PC Windows

OpenSpades PC Windows

CRONOSAL-Lagi-lagi bertema Minecrat, itulah yang terlintas di benak saya ketika melihat beberapa screenshot dari OpenSpades. Kemudian saya mencoba memainkannya dan WOW!! OpenSpades sangat menyenangkan. Seolah penggabungan first person shooter, physiscs dan Minecraft pastinya.

OpenSpades adalah game yang unik, pemain akan dibagi atas 2 tim yang tugasnya saling membunuh lawan. Prinsip permainannya sama seperti mode deathmatch online. Bedanya, kita bisa membuat blok-blok tambahan atau menghancurkannya. Hal ini akan berpengaruh pada kontur permukaan tanah. Tentu saja dengan adanya fitur tersebut, permainan yang biasanya hanya berlari, menembak, dan menghindar menjadi lebih seru.

Sebagian besar map di OpenSpades berbentuk perbukitan atau bisa dikatakan tidak rata. Jika kita hanya berlari dan melompat tiap-tiap blok pasti akan melelahkan mengingat bentuk elemen di dalam game ini adalah kubus. Cara yang cukup menarik adalah menggali bukit hingga menembus markas musuh. Setelah puas menumbangkan lawan, kita bisa kembali lagi ke markas sambil menutup jalan dengan membangun blok pembatas. Unik bukan?


Screenshot

Bentuk arena yang unik

Hancurkan blok...

Atau bangun blok

Sisi luar map, air terlihat begitu realistis

Pencahayaan tetap diperhatikan


Gameplay - By Aliksmen


Download OpenSpades PC Windows

Mengingat ukurannya yang kecil, OpenSpades tidak memiliki banyak elemen dalam game. Akibatnya, seringkali ketika masuk ke dalam room server kita harus menunggu proses download elemen dalam map. Hal ini bisa dimaklumi karena OpenSpades sendiri termasuk golongan open source.

Diluar hal tersebut, OpenSpades sangat direkomendasikan untuk gamer yang ingin merasakan sensasi multi game sekaligus. Lisensi gratis ditambah spesifikasinya yang ringan akan mudah diminati banyak gamer, khususnya untuk PC yang berkualitas standar. Pihak developer sendiri membuka lebar pintu saran dan kritikan untuk OpenSpades sehingga diharapkan kualitasnya menjadi lebih maksimal nanti. Happy playing!!


2 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming