RaceRoom Racing Experience

RaceRoom Racing Experience

CRONOSAL-RaceRoom Racing Experience adalah game balapan resmi untuk DTM, WTCC, dan ADAC GT Masters. Ini menunjukan RaceRoom adalah game balap kelas profesional baik dari sisi kontrol maupun konten.

Disini pemain memiliki kesempatan untuk menjajal mobil balap profesional beserta arena yang mirip seperti aslinya. Tak heran jika mudah dijumpai mobil sekelas BMW, Mercedes-Benz, Audi, Chevrolet, Ford, McLaren, Pagani, RUF, Radical, Volvo, dan Saleen beradu cepat di tanah beraspal. Developer terus mengembangkan RaceRoom sesuai kondisi atmosfer dunia balap saat ini, itulah sebabnya akses online adalah sesuatu yang wajib untuk bisa memainkan RaceRoom Racing Experience.

Mode multiplayer memungkinkan kita bermain melawan pemain lain dari berbagai negara. Tidak hanya membawa nama pemain, mobil dan sponsor akan menjadi taruhan demi reputasi yang lebih baik lagi. Tidak peduli apakah siapa melawan apa, tidak ada kata pendatang baru dengan juara bertahan. Semua akan disejajarkan dalam arena balap. Tetapi untuk meningkatkan experience progress pemain dapat memilih mode singleplayer yang tentu lebih seru untuk dijalani. 


Screenshot

RaceRoom Racing Experience

RaceRoom Racing Experience

RaceRoom Racing Experience

RaceRoom Racing Experience

RaceRoom Racing Experience


Trailer



System Requirements

OS:Microsoft Windows Vista / 7
Processor:Dual core at 1.6 GHz Intel Core 2 Duo Processor or AMD equivalent
Memory:2 GB
Graphics:NVIDIA 7900 512 MB Video Card or AMD equivalent
DirectX®:9.0c
Hard Drive:12 GB HD space
Sound:DirectX compatible
Other Requirements:Broadband Internet connection

Download RaceRoom Racing Experience

Sector3 Studios selalu mengupdate RaceRoom secara berkala, ini sebagai totalitas memberikan kenyamanan bermain kepada gamer. Tidak akan membosankan untuk bermain RaceRoom, terutama fitur singleplayer yang memungkinkan pemain merasakan sensasi memulai karir balap profesional. Disediakan market yang disebut VRP untuk membeli aksesoris dan perlengkapan balap. Steam Wallet adalah 'mata uang' dalam RaceRoom. Jelas akan memudahkan pemain daripada harus memiliki akun lain untuk membeli item dalam game.

Berjalan dengan realistis, itu adalah tiga kata yang dapat terucap apabila mencoba RaceRoom untuk pertama kalinya. Tidak hanya untuk grafis, tetapi juga pada sound effects yang nyaman didengar. Menyetel speaker untuk suara yang tinggi seolah menjadi kewajiban saat memulai balapan. Sedangkan untuk mengontrol mobil, butuh adaptasi khusus sebab satu mobil dengan mobil lain bisa berubah pengendaliannya. Secara garis besar, semuanya sudah sangat baik untuk game yang berlisensi gratis. Sayangnya, RaceRoom Racing Experience tidak mendukung Windows XP lagi. Setidaknya masih ada opsi Windows Vista dan Windows 7 untuk memainkan game ini. Feel the sound, feel the game...


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming