TheHunter PC Gratis

TheHunter PC Gratis

CRONOSAL-TheHunter adalah game first person shooter bergaya bebas dengan target utama berburu binatang liar. Arena bermain berupa padang rumput luas disertai wilayah hutan yang subur. Wilayah ini diberi nama Evergreen Hunting Reserves yang mengadopsi wilayah asli di Amerika. Tetapi kini sudah menggabungkan kondisi wilayah Eropa dan Australia.

Pada dasarnya, theHunter mirip dengan game FPS yang umum kita temui. Tetapi kali ini berbeda dari biasanya, tidak ada musuh, hanya ada target. Target yang dimaksud adalah binatang buruan, kita menggunakan senjata api. Beda buruan, berbeda juga perlengkapan yang dipakai. Beberapa hewan buruan dapat dideteksi menggunakan GPS, tetapi ada juga yang harus kita cari dengan manual, yaitu menyisir seluruh hutan. Mode singleplayer dan multiplayer dapat sobat nikmati, tentunya dengan jaringan internet.


Screenshot

TheHunter PC Gratis

TheHunter PC Gratis

TheHunter PC Gratis

TheHunter PC Gratis

TheHunter PC Gratis


Trailer


Download theHunter Gratis

Untuk bisa mendownload theHunter, sobat diwajibkan mendaftar akun terlebih dahulu. Setelah itu sobat akan mendapat file installer, ukurannya kecil tetapi itu bukan ukuran game sebenarnya. Mode instalasi adalah streaming installer sehingga komputer diharuskan terhubung ke jaringan internet untuk melakukan proses instalasi.

TheHunter bisa juga disebut sebagai game masive open world karena arena permainan yang luas dan mirip seperti kondisi aslinya. Pemain akan dilengkapi perlengkapan berburu sesuai levelnya. Berburu bersama teman terasa lebih ringan ketimbang harus datang ke hutan mencari hewan buruan sendiri.

Expansive Worlds selaku developer theHunter cukup baik dalam memberikan visual permainan. Semuanya diambil dari kondisi yang sebenarnya, benar-benar grafis outdoor yang apik. Tetapi grafis ini bisa diturunkan sehingga komputer standar juga bisa memainkannya. Ingat, hewan buruan disini tidak semuanya mudah ditaklukkan, terkadang ada yang menyerang pemain. Jadi, waspadalah!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming