Tribes: Ascend PC Gratis

Tribes: Ascend PC Gratis

CRONOSAL-Berlari menghindari serangan dan menembakan peluru adalah bagian yang klasik dalam sebuah game first person shooter. Hal ini juga yang menjadi bagian dari game PC Tribes: Ascend, sebuah game first person shooter yang menggabungkan kecepatan dan rekayasa teknologi. Bila dibandingkan dengan game Planetside 2, Tribes memang tidak jauh berbeda. Masih lekat dengan unsur teknologi futuristik dan alat-alat tempur yang canggih.

Uniknya, Tribes: Ascend mengedepankan sensasi permainan yang berbeda. Visual senjata dan terrain sangat menyatu. Di satu sisi masih terdapat lingkungan yang hijau, tetapi di dalamnya juga telah dibangun sebuah ruang bawah tanah yang canggih, menembus bukit dan menurun jauh ke tanah. Pemain menggunakan kostum khusus yang membantu mobilitas mereka. Bisa melompat tinggi hingga berlari cepat dapat dilakukan. Sejatinya itu bukanlah kostum melainkan mesin yang tertanam dalam setiap prajurit.

Dilengkapi juga dengan jetski, kendaraan, dan beberapa kelas. Tribes: AScende telah dimainkan oleh lebih dari 1 juta orang. Pertarungan vertikal dan pertempuran akrobatik dikombinasikan oleh tim dan menghasilkan atmosfer yang menakjubkan.

Screenshot

Tribes: Ascend PC Gratis

Tribes: Ascend PC Gratis

Tribes: Ascend PC Gratis

Tribes: Ascend PC Gratis

Tribes: Ascend PC Gratis


Gameplay - By MMOHuts



System Requirements

OS: Windows XP SP2, Windows Vista or Windows 7
Processor: Core 2 Duo 2.4 GHz or Althon X2 2.7 GHz
Memory: 2GB (XP), 3GB (Vista, Win7)
Hard Disk Space: 10 GB free
Video Card: ATI or Nvidia graphics card with 512MB video ram or better and Shader Model 3.0+ support. (ATI Radeon 3870 or higher, Nvidia GeForce 8800 GT or higher).
DirectX®: 9.0c
Sound: DirectX compatible sound card

Download Tribes: Ascend (Steam)

Game yang dirilis pada 27 Juni 2012 ini telah mendapatkan 3 awards bergengsi. Tentu ini membuktikan bahwa Hi-Rez tidak main-main dalam pengembangan Tribes. Sayangnya spesifikasi komputer untuk dapat memainkannya terbilang menengah ke atas sehingga gamer PC dengan spesifikasi rendah tidak akan menjalankan Tribes pada perangkat komputer mereka. Yup, wajar saja karena dari grafisnya saja sudah terlihat berkelas untuk game shooter.

Jika sobat tertarik untuk memainkan game ini. Maka persiapkan ruang kosong sebesar 10 GB untuk sekedar menyimpan Tribes. Belum lagi akan ada update yang dilakukan berkala. Ini membuat ukuran game dapat bertambah besar. Bosan dengan FPS yang itu-itu saja, maka Tribes bisa menjadi penghilang atas rasa kebosanan sobat!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming