Wolfenstein: Enemy Territory Gratis


CRONOSAL-Franchise game FPS saat ini semakin berkembang. Raksasa game FPS seperti Call of Duty, Battlefield, dan Wolfenstein telah lama menjajaki permainan saling adu tembak. Sejak era game 80an, Wolfenstein sudah dikenal dengan game menembak 2D. Kemudian sejak kemunculan konsol Playstation 1, Wolfenstein merilis Wolfenstein 3D dengan grafis dan permainan yang lebih baik.

Bisa dikatakan Wolfenstein sudah menjadi judul game yang sulit dilawan. Popularitasnya sanggup menyaingi beberapa game sejenis. Mungkin atas sebab itulah, developer Wolfenstein mengumumkan untuk memberikan game Wolfenstein: Enemy Territory secara gratis.

Wolfenstein: Enemy Territory adalah game FPS multiplayer untuk platform PC. Splash Damage selaku developer hanya memberikan mode permainan online yang didominasi wilayah Eropa. Sistem permainannya tidak asing bagi kita, hanya berpindah dan menembak musuh. Tetapi disini lebih difokuskan pada kerja sama tim. Ada yang bertugas untuk menembak jarak jauh, penembak jarak dekat, bahkan petugas medis juga diikutsertakan.


Screenshot

Wolfenstein: Enemy Territory Gratis

Wolfenstein: Enemy Territory Gratis

Wolfenstein: Enemy Territory Gratis

Wolfenstein: Enemy Territory Gratis

Wolfenstein: Enemy Territory Gratis


Trailer



System Requirements

OS: Windows® 98/ME/NT4.0 (SP6)/2000/XP/Vista/7/8
DirectX® 8.1 or higher
Graphics Card: 3D hardware accelerator with 32 MB with full OpenGL® support
CPU: Pentium III® 600MHz processor or AMD equivalent
RAM: 128 MB RAM
HDD Space: 271 MB free hard disk space for game files, 500 MB for swap files
Internet: Internet connection required for online play

Download Wolfenstein: Enemy Territory

Perihal Enemy Territory yang dirilis pada tahun 2003, jelas kualitas grafisnya tidak bisa berbicara banyak. Tetapi beberapa pembaharuan mulai memberikan dampak yang cukup signifikan bagi kualitas permainan. Hanya saja, tampilan menu yang amat lawas kurang nyaman untuk dilihat dan cenderung membingungkan.

Ukuran game ini tidaklah besar, tetapi jangan pernah mengira ini sudah lengkap. Untuk masuk ke sebuah room, pemain dipaksa melakukan proses download file. Setiap room bisa memiliki file yang berbeda-beda. Ini wajar saja karena Splash Damage memberi kesempatan kepada siapa saja untuk membuat map versi sendiri, mungkin inilah sebabnya pemain harus mendownload setiap kali ingin bergabung dalam sebuah room. Tetapi tenang saja karena ukuran file per sekali download tidak lebih dari 20 MB.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming