Aquadelic GT Demo Windows

Aquadelic GT Demo Windows

CRONOSAL-Jika sebelumnya saya telah memposting game Aquadelic, kini saya memposting yang lebih baru yaitu Aquadelic GT. Tetap sama Aquadelic, namun yang ini ada akhiran GT di namanya. Aquadelic GT merupakan game boat racing untuk platform Windows yang menantang namun mudah dipelajari. Aquadelic GT Demo memiliki map yang lebih luas dibanding versi sebelumnya. Kali ini bukan lagi di sebuah danau, melainkan sungai yang lebar disertai sedikit delta di beberapa bagian.

Uniknya, kali ini kita bisa memainkan mode Career yang dimulai dari sebuah perahu nelayan hingga tujuan akhirnya adalah pembalap perahu profesional. Sistem permainannya fokus pada balapan tetapi ada mode lain yang dapat kita gunakan untuk mendulang uang. Uang tersebut nantinya dapat dipakai untuk meng-upgrade perahu sehingga lebih fleksibel untuk beradu cepat dengan perahu lain. Jika sobat pernah memainkan game Crash Team Racing maka konsep tersebut juga dimasukan ke dalam Aquadelic GT.

Dalam mode balapan pemain akan menjumpai sederet kotak yang berisikan senjata, jebakan, atau nitro. Semuanya dapat berfungsi untuk memaksimalkan posisi. Karena berada di perairan, item-item yang digunakan telah diadaptasi. Misalnya dengan hadirnya rudal selam untuk meledakan musuh yang berada di depan.

Screenshot

Aquadelic GT Demo Windows

Aquadelic GT Demo Windows

Aquadelic GT Demo Windows

Aquadelic GT Demo Windows

Aquadelic GT Demo Windows


Gameplay - By Road Runner


System Requirements

Minimum
OS: Windows XP
Processor: 1.5 GHz
Memory: 512 MB RAM
Graphics: 128 MB RAM, OpenGL Driver installed
Hard Drive: 1 GB available space
Additional Notes: Video card must support OpenGL Shader Model 2.

Recommended
OS: Windows XP, Vista, 7
Processor: 2.5 GHz
Memory: 1024 MB RAM
Graphics: 256 MB RAM, OpenGL Driver installed
Hard Drive: 1 GB available space
Additional Notes: Video card must support OpenGL Shader Model 2.

Download Aquadelic GT Demo Windows

Interface menu tidak akan membuat bingung, Aquadelic GT mengedepankan kualitas gameplay. Terbukti terdapat peningkatan signifikan dari versi pertama tahun 2005 lalu. Yang cukup mengesankan ialah kualitas grafis yang indah namun tidak memberatkan. Terbukti Aquadelic GT dapat berjalan lancar di 70 fps bahkan lebih.

Banyak keterbatasan dalam versi Demo. Pihak Hammerware selaku developer berhasil menembus pasar Steam. Kini Aquadelic GT versi Full dijual seharga IDR 45.999 di Steam. Harga yang cukup murah untuk game yang seru.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming