Download Everyone Piano Gratis

Download Everyone Piano Gratis

CRONOSAL-Everyone Piano  merupakan sebuah software yang berfungsi sebagai piano virtual untuk perangkat komputer maupun laptop. Serangkaian tombol di keyboard mewakili setiap baris tuts piano. Setidaknya ada 3 format tangga nada yang menghasilkan suara yang berbeda, namun tetap pada not yang sama.

Software ini menggunakan rekaman asli piano yang kemudian dikonversikan ke dalam program komputer sehingga kualitas suaranya dapat dipastikan sama dengan piano yang sebenarnya. Dengan Everyone Piano sobat dapat berlatih piano, merekam musik, dan mendengarkannya ulang dalam forma EOP, format khusus yang hanya dapat dibuka dengan software ini.

Download Everyone Piano Gratis
Tampilan sederhana
Bisa dikatakan Everyone Piano juga termasuk software simulasi karena dilengkapi oleh beberapa tutorial dan contoh instrumen yang telah dibuat. Disini sangat direkomendasikan menggunakan keyboard yang memiliki tombol angka di sebelah kanan. Biasanya dimiliki komputer, untuk laptop jarang ada yang memilikinya. Salah satu kelebihannya Everyone Piano dapat ditambahkan plugin sehingga pengalaman bermusik terasa lebih nyaman.


Download Everyone Piano Windows

Everyone Piano selamanya gratis! Khusus untuk Windows XP, Windows Vista, dan Windows 7 dapat dipakai gratis. Sangat sempurna apabila selalu di-update karena pihak pengembang selalu memberikan pembaharuan pada software ini.

Download Everyone Piano Gratis
Penambahan skin agar lebih indah


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming