Fibrillation Game Windows

Fibrillation Game Windows

CRONOSAL-Satu lagi game Indie yang bertema horror. Untuk sobat yang gemar dengan perkembangan developer Indie pasti sudah tidak asing dengan tema game yang satu ini. Seolah sudah mendarah daging, setiap minggunya selalu ada game horor yang mereka rilis.

Fibrillation adalah game first person philosophic horror dengan unsur mistik yang begitu kental. Pemain akan menggerakan karakter bernama Ewan. Ia adalah seorang pengembara yang terobsesi dengan keberadaan dunia diluar nalar manusia. Jika sobat terbiasa dengan game horor atas kejadian nyata di dalam game, maka Fibrillation hanyalah halusinasi.

Segala unsur ketakutan adalah dari diri sendiri, layaknya sebuah perangkap yang sulit dilepaskan. Pemain berada di sebuah tempat yang aneh, sebuah tempat yang hancur tetapi kemudian utuh kembali. Dari luar terlihat sempit namun di bagian dalam sangatlah luas. Itulah dunia di dalam Fibrillation. Tidak mudah untuk menyelesaikan game ini, bahkan untuk memahami jalan ceritanya saja siapapun harus berpikir keras.


Screenshot

Fibrillation Game Windows

Fibrillation Game Windows

Fibrillation Game Windows

Fibrillation Game Windows

Fibrillation Game Windows


Gameplay - By PewDiePie


Download Fibrillation Windows Free

Tidak hanya menegangkan, pemain juga harus bersiap dengan dunia yang tidak masuk akal. Ketakutan bukan menjadi satu-satunya tantangan yang harus dihadapi. Rasa bingung juga akan menemani sepanjang permainan. Berada di tempat yang sunyi, jatuh di jurang tanpa batas, portal teleportasi, waktu yang berhenti, dan munculnya binatang aneh hanya sedikit kejadian supranatural yang dialami Ewan.

Pihak developer tidak memberitahukan alur ceritanya. Tetapi ada banyak gamer yang mengatakan bahwa setiap kejadian di dalam game adalah halusinasi di dunia lain, diluar dunia manusia. Awal yang membingungkan dan akhir yang manis.

Fibrillation terinspirasi dari kisah nyata dimana seseorang bernama Ewan mengalami kecelakaan tahun 1992. Ia nyaris mati, dokter terus berupaya agar ia tetap hidup. Dan setelah jantungnya tidak berdetak selama beberapa menit, terjadi keajaiban! Ewan kembali sadar dan bisa hidup normal. Ya, game ini menceritakan arwah Ewan yang berjuang kembali ke tubuhnya. Jadi, selamat datang di dunia ilusi!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming