Freight Train Simulator

Freight Train Simulator

CRONOSAL-Game simulasi kendaraan memang cukup memiliki tempat di hati banyak gamer. Terutama apabila diselipkan dengan gameplay yang detil. Bicara soal game Train Simulator 2015 atau Trainz Simulator pasti selalu dihubungkan dengan grafis apik dan sisi permainan yang menyegarkan karena selalu di-update berkala. Tetapi tentu ada harga yang harus dibayar untuk mendapatkan satu lisensinya

Untuk sekedar mencoba sensasi game simulasi kereta, Freight Train Simulator bisa menjadi pilihan. Selain gratis, game ringan  ini juga mempunyai 10 misi berbeda yang dapat sobat mainkan. Tujuan utamanya adalah mengantar barang agar sampai ke tujuan. Setiap level akan dihadapkan pada trek yang berbeda, tentu akan semakin sulit jika sudah mencapai level akhir.


Screenshot

Freight Train Simulator

Freight Train Simulator

Freight Train Simulator

Freight Train Simulator

Freight Train Simulator


Gameplay - By Idealsoft Blog.it



System Requirements

Windows XP/Vista/7/8/8.1/10
Processor 1000 MHz or better
RAM 1024 MB
GeForce4 MX or on-board graphics
DirectX 9.0 or higher
DirectX-compatible sound card

Download Freight Train Simulator Gratis

Tidak perlu takut apakah spesifikasi komputer sobat dapat menjalankan game ini atau tidak. Freight Train Simulator telah didesain ramah terhadap PC atau laptop dengan spesifikasi rendah. Dari sisi gameplay bisa dikatakan 'susah-susah gampang'. Hanya ada 3 perintah dalam pengoperasian kereta yaitu berjalan, berhenti, atau rem. Semuanya harus saling berkoordinasi agar kereta dan gerbong dapat seimbang.

Seringkali di tikungan tajam sobat harus menurunkan kecepatan agar tetap aman. Desain trek memang sengaja dibuat berkelok-kelok agar lebih terasa sensasi permainannya. Setiap level memiliki batas waktu perjalanan, pastikan sobat telah sampai tepat waktu di stasiun tujuan jika tidak ingin mengulang level dari awal.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming