Next Car Game Free Technology Demo

Next Car Game Free Technology Demo

CRONOSAL-Jika sebelumnya sobat telah memainkana game BeamNG.drive Free Tech Demo maka game yang satu ini tidak berbeda jauh. Next Car Game Free Technology Demo merupakan game simulasi dengan efek fisika (physics) yang luar biasa indah. Saya akan ulas lebih dalam lagi tentang game ini.

Next Car Game Free Technology Demo hanyalah versi demo gratis dari Next Car Game. Pihak Bugbear selaku developer bertujuan untuk memperkenalkan game ini. Pada versi demo, sobat bisa merasakan sensasi kerusakan yang sinematik ala film-film Hollywood seperti Fast & Furious 7. Saya katakan demikian karena game ini sangat pekat dengan efek kerusakan dan kehancuran mobil yang sobat kendarai.

Pemain akan diberikan satu buah mobil yang dapat kita kendalikan sebagai objek penghancuran. Map didesain sangat sederhana. Hanya ada beberapa wahana yang dapat sobat pakai untuk menghancurkan mobil. Berjalan dengan kecepatan maksimal, melompati tembok, hingga jatuh dari ketinggian berpotensi merusak bagian-bagian mobil, termasuk segala komponen di dalamnya. Semua memiliki efek yang berbeda-beda.


Screenshot

Next Car Game Free Technology Demo

Next Car Game Free Technology Demo

Next Car Game Free Technology Demo

Next Car Game Free Technology Demo

Next Car Game Free Technology Demo


Gameplay - By Squirrel


Download Next Car Game Free Technology Demo Windows

Dari segi gameplay yang ditawarkan, Next Car Game Free Technology Demo memang cukup menarik perhatian. Setiap kerusakan terlihat amat realistis sekaligus tergolong berlebihan. Bayangkan hanya menabrak tembok saja bisa membuat setengah badan mobil hancur berantakan, padahal dalam kecepatan rendah. Ditambah lagi, mesin yang sudah hancur dan terpisah-pisah masih bisa memutar roda mobil. Oke, itu tidak masalah! Anggap saja sebuah keunikan.

Grafis? Yang satu ini dapat sobat lihat memang termasuk baik. Perlu komputer dengan VGA tinggi? Tenang saja! Next Car Game Free Technology Demo secara otomatis melakukan rendering sesuai kualitas VGA komputer sobat. Bisa dikatakan 99% sempurna, hanya saja ketika muncul asap, bagian-bagian mobil terutama outline jadi pecah.

Secara keseluruhan, game ini layak dimainkan untuk sekedar melihat keindahan di dalamnya. Akan tetapi disarankan untuk membeli versi full karena disana akan lebih banyak fitur dan kemampuan multiplayer. Tapi untuk sekedar menjajal, maka silahkan download selama masih gratis!

I believe I can fly...


2 komentar

  1. wahhaha.... keren gan! sizenya berat gak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah dijelaskan tadi, proses rendering mengikuti tipe VGA agan :D

      Delete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming