Renaults Truck Racing Game Windows

Renaults Truck Racing Game Windows

CRONOSAL-Game balapan identik dengan model supercar berkelas dengan performa mesin yang luar biasa. Beragam mobil memiliki keunggulan di masing-masing trek. Sebagian adalah ahli di trek beraspal, sebagian di gunung, sebagian lagi mampu berjalan di lumpur. Cukup unik jika kita lihat perkembangan dunia game racing saat ini. Namun Renaults Truck Racing merupakan salah satu yang dilirik.

Jika kita pernah merasakan sensasi menyetir mobil truk ala Euro Truck Simulator maka sobat akan tahu bagaimana rasanya menjadi supir yang harus hati-hati, taat aturan, dan mampu mengendalikan posisi truk dengan benar. Renaults Truck Racing menggunakan konsep gameplay yang unik dimana mobil truk yang berukuran besar saling beradu cepat di arena balap.

Tidak heran sebab kompetisi semacam ini memang benar-benar ada di dunia nyata. Semua truk sudah dimodifikasi layaknya mobil balap sungguhan. Tetapi tetap saja truk memiliki fleksibilitas yang rendah sehingga akan sangat menantang ketika bermanuver.


Screenshot

Renaults Truck Racing Game Windows

Renaults Truck Racing Game Windows

Renaults Truck Racing Game Windows

Renaults Truck Racing Game Windows

Renaults Truck Racing Game Windows


Trailer



System Requirements

Minimum
Processor : 2,4 GHz - 1 GB RAM with Windows XP/7 or 1,5 GB RAM with Windows Vista
Video Card 256 MB
Direct X 8
Hard Disk Space : 1 GB

Recommended
Processor : Dual Core 2,6 GHz
1,5 GB RAM with Windows XP/7 or 2 GB RAM with Windows Vista
Video Card 1 GB - Direct X 9
Hard Disk Space : 1 GB

Download Renaults Truck Racing Windows

Tidak hanya beradu cepat, disini pemain juga harus memperhatikan posisi dan resiko terjadinya tabrakan. Perlu diketahui bahwa mobil memiliki batas daya tahan terhadap benturan, jadi pastikan truk tetap berkondisi baik selama balapan. Tidak mudah menguasai arena dalam jangka waktu yang singkat. Mengendarai truk berbeda dengan mobil balap.

Renaults Truck Racing membawa desain truk balap yang sebenarnya. Termasuk embel sponsor dan branding truk. Untuk memainkan game ini sobat harus memiliki akun Renaults Truck Racing yang dapat dibuat gratis. Nilai yang didapat oleh setiap pemain akan dihitung dan menentukan level.

Meniliki tampilan grafis dari Renaults Truck Racing tidak ada yang istimewa. Semua terlihat standar namun ada nilai positif dari desain truk yang realistis. Sisi positifnya sobat tidak perlu PC spesifikasi tinggi untuk memainkan game ini.


1 komentar

  1. Mantep bro, ijin coba ya.
    Oh ya, jangan lupa visit blog saya www.urrofi.blogspot.com

    Salam Blogger

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming