RWBY: Grim Eclipse Demo

RWBY: Grim Eclipse Demo

CRONOSAL-RWBY: Grim Eclipse sebenarnya adalah game survival namun mengambil konsep RPG untuk mendorong performa gameplay. Game ini dibuat oleh Jordan selama 5 bulan dengan Unity Engine. Latar belakang dari pembuatan RWBY: Grim Eclipse hanya sekedar rasa fanatik terhadap RoosterTeeth.

Pada dasarnya prinsip game ini hanya untuk bertahan hidup selama mungkin dengan item-item yang disediakan. Jika sobat mengenali karakter fiksi Grim Reaper pasti sobat juga mengetahui senjata andalannya yang berbentuk sabit panjang. Senjata inilah yang akan menjadi harapan hidup pemain. Disini sobat harus membunuh makhluk besar bernama Beowolves, berbentuk manusia serigala berwarna hitam dengan kedua mata berwarna merah. Gerakannya lambat, tetapi serangannya cepat.


Screenshot

RWBY: Grim Eclipse Demo

RWBY: Grim Eclipse Demo

RWBY: Grim Eclipse Demo

RWBY: Grim Eclipse Demo

RWBY: Grim Eclipse Demo


Trailer


Download RWBY: Grim Eclipse Demo Windows

Perihal ini masih dalam versi Demo, besar kemungkinan sobat menemukan bug atau glitch di dalam permainan. Akan tetapi Jordan menjanjikan bahwa versi Full nantinya akan lebih menarik. Untuk memainkan RWBY, disarankan memiliki komputer berspesifikasi standar agar dapat berjalan pada frame tinggi. Maklum saja sebab Unity agak 'ngambek' jika dipaksa berjalan di PC low end.

Bicara soal sisi gameplay, game garapan fans ini boleh unjuk gigi. Banyak fitur yang bisa dikembangkan, terutama equipment pemain. Kita bisa bertarung dengan gaya yang bermacam-macam tergantung item dan special apa saja yang dimiliki. Setiap wave diberi jeda sekitar 1 menit yang berarti pemain memiliki waktu untuk mengatur perlengkapan untuk serangan selanjutnya.


2 komentar

  1. kak , tolong d perbarui , kalau bisa taruh di .rar yang usdah instalan , jgn setup nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, justru di setup biar gampang installnya. Gak perlu extract via WinRAR :D

      Delete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming