Tricky Truck PC Demo

Tricky Truck PC Demo

CRONOSAL-Satu lagi game ringan yang cukup adiktif. Tricky Truck adalah game arcade yang menantang untuk terus dimainkan. Terlepas dari grafisnya yang kurang memikat, gameplay yang dibawakan Tricky Truck versi Demo ini sangat mendebarkan. Pasalnya pemain memiliki tugas untuk membawa barang menggunakan sebuah truk gandeng yang panjang. Yang membuatnya semakin menantang adalah trek yang disajikan pada tiap-tiap level.

Tanah yang bergelombang mungkin bisa ditoleransi. Namun jalanan yang meliuk-liuk ditambah efek physics yang apik dijamin akan memicu ketegangan. Membawa truk dengan perlahan sambil memastikan barang bawaan bisa selamat sampai tujuan tentu bukan perkara mudah. Hukum gravitasi berlaku disini.


Screenshot

Tricky Truck PC Demo

Tricky Truck PC Demo

Tricky Truck PC Demo

Tricky Truck PC Demo

Tricky Truck PC Demo


Gameplay - By YOGSCAST Lewis & Simon


Download Trick Truck Demo PC Windows

Tricky Truck tidak begitu sulit namun bukan berarti sobat bisa anggap remeh. Mungkin di awal level sobat masih bisa menaklukannya dengan mudah. Akan tetapi semuanya bisa berubah ketika sudah mencapai yang lebih hard. Tricky Truck hampir sempurna andai saja pihak developer mau memperbaharui berbagai hal yang menjengkelkan di dalam game. Misalnya mode camera yang terlalu merepotkan. Interface yang kurang nyaman, terlebih lagi game ini sudah berumur tua. Sudah saatnya mengalami banyak perbaikan.

Satu yang pasti agar game dapat berjalan optimal, butuh setidaknya 2 GB RAM dan 2 GHz Processor. VGA card tidak harus berkualitas tinggi sebab Tricky Truck sendiri tidak begitu istimewa dalam grafisnya. Berhubung ini adalah versi demo, banyak fitur yang tidak bisa sobat nikmati secara penuh. Jadi full version adalah versi yang terbaik.


2 komentar

  1. Gan,.. Request game dong!!.. bisa postingin game TEST DRIVE UNLIMITED ga bang?? soalnya mantep tuh game nya. xixixixiixixi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau gamenya gratis gak masalah gan, tapi kalau berbayar saya gak bisa post disini :D

      Delete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming