Yandere Simulator Prototype

Yandere Simulator Prototype

CRONOSAL-Setelah mencari-cari di luasnya jagat internet, akhirnya saya menemukan sebuah game yang terbilang kejam sekaligus mengekspresikan perasaan seorang jones wanita yang tengah mencari cintanya. Yandere Simulator versi Prototype adalah game action yang menghadirkan nuansa anime ala Jepang. Tentu karakter anime sangat digemari oleh sebagian remaja dan pemuda di Indonesia (saya nggak lho).

Game ini menceritakan seorang wanita bernama Yandere. Ia menyukai seorang kakak kelas bernama Senpai Chan. Rasa cintanya ini tak terbendung namun ia sendiri tidak berani menyatakannya secara langsung. Ia hanya bisa mengagumi Chan dari kejauhan sambil terus memantau siapa saja wanita yang juga mengincar Chan. Disinilah konflik dimulai.

Yandere sangat terobsesi untuk menjadi kekasih Chan. Segala cara ia tempuh untuk tujuannya, termasuk membunuh teman-temannya yang menyukai Chan. Dalam misi ini sobat bagaikan bermain game Hitman. Membunuh target secara diam-diam, bersih, dan tidak diketahui orang lain. Mungkin inilah yang membuat Yandere Simulator menjadi menarik.


Screenshot

Yandere Simulator Prototype
Yandere, terlihat seperti gadis yang manis di luar tetapi berbeda di dalam

Yandere Simulator Prototype
Ponsel memiliki tujuan utama untuk mengetahui informasi siswa lain

Yandere Simulator Prototype
Bersihkan noda darah sebelum diketahui polisi

Yandere Simulator Prototype
Mayat yang dibuang untuk kemudian dibakar

Yandere Simulator Prototype
Hallo! Aku adalah teman dekat Senpai Chan. Salam kenal!!


Gameplay - By Yandere Dev


Download Yandere Simulator Prototype Windows

Layaknya permainan The Sims, sobat juga bisa saling berkomunikasi dengan orang lain. Menyatakan ekspresi yang berbeda-beda dapat mempengaruhi reputasi. Termasuk melukai teman, jika ketahuan maka misi akan semakin sulit. Yandere harus selalu bersih dan terlihat baik, tidak peduli dengan apa yang telah dilakukan sebelumnya. Satu lagi tambahan, Yandere juga harus pandai dalam ilmu pengetahuan, latar belakang lokasi game ini adalah sekolah.

Cukup unik jika kita lihat konsep yang ditawarkan Yandere Simulator. Walaupun masih versi Prototype tetapi kualitas gameplay yang diberikan sangat menarik untuk diikuti. Siapa sangka seorang gadis usia SMA menjadi pembunuh berdarah dingin hanya karena mengincar laki-laki idamannya (mungkin ini efek sinetron).

Mengingat adanya unsur kekerasan dan darah dalam game ini, rating Yandere Simulator termasuk dalam kategori remaja-dewasa. Ini hanya game, jangan sekali-sekali mempraktekkannya dalam kehidupan nyata :v

Yandere Simulator Prototype
Apakah Yandere akan mampu menyatakan cinta kepada Senpai Chan?


13 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming