Dragon Documentary Alpha

Dragon Documentary Alpha

CRONOSAL-Banyak game dengan plot cerita fantasi menghadirkan karakter naga sebagai tokoh yang harus dilawan. Dan kita berperan sebagai kesatria atau prajurit gagah yang berusaha membunuh naga. Namun pada game Dragon Documentary, sudut pandang permainan berubah! Kini pemain justru berperan menjadi seekor naga yang berupaya membunuh manusia yang ada dihadapannya.

Pada versi Alpha ini, Dragon Documentary hanya sedikit menampilkan satu opsi permainan permainan. Hanya saja berbeda pada map yang digunakan. Kita mengendalikan naga yang entah dari mana asalnya untuk menghancurkan sebuah pemukiman penduduk. Dengan tubuh yang besar dan tenaga yang kuat, lawan sekecil manusia menjadi sangat mudah untuk dikalahkan. Bahkan dalam jumlah yang banyak sekalipun.

Tidak hanya itu, naga juga memiliki kemampuan untuk menyemburkan api dari mulutnya. Tapi jangan kira sobat bisa menyemburkan api sesuka hati. Dragon Documentary memiliki sistem charger untuk menyemburkan api. Jadi, sobat harus menunggu untuk bisa menyemburkan api lagi. Dan selama itu hanya kekuatan fisik yang dapat diandalkan.

Misi menghancurkan pemukiman tidak serta merta tanpa alasan. Naga yang akan sobat "tunggangi" telah tidur selama 100 tahun. Saat terbangun ia terkejut dengan kehadiran manusia yang menghuni hutannya. Sudah jelas, konsepnya mirip seperti film Shrek.


Screenshot

Dragon Documentary Alpha

Dragon Documentary Alpha

Dragon Documentary Alpha

Dragon Documentary Alpha

Dragon Documentary Alpha


Gameplay- By Jakub Kisiel


Download Dragon Documentary Alpha Gratis

Dragon Documentary juga dapat dimainkan dengan Virtual Reality dan memang tampilannya jauh lebih sempurna jika menggunakannya. Namun untuk versi PC, game ini masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Bug yang mengganggu kerap kali muncul di tengah arena pertempuran. Opsi grafis tinggi tidak memberikan dampak signifikan pada visualisasi.

Lebih parahnya meski memiliki map yang luas, area di pinggirnya justru tidak diberi "pembatas" sehingga membuat siapapun akan tertawa ketika melihatnya. Bukan karena lucu tetapi karena geli melihat kekonyolan developer yang terkesan setengah-setengah dalam menyelesaikan game, terutama pada map. Tetapi bagi sobat yang ingin merasakan sensasi game yang berbeda, mainkan ini!


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming