Guns and Robots

Guns and Robots

CRONOSAL-Guns and Robots adalah game shooter dengan lisensi free to play untuk sistem operasi Windows. Bagi sobat yang sempat memainkan Robocraft atau Gear Up sepertinya akan mudah beradaptasi dengan game yang satu ini. Benar! Konsep permainan dengan membangun robot dan menghancurkan robot lawan dengan persenjataan yang dimiliki.

Secara singkat game ini mengedepankan kasi robot dalam arena yang besar. Guns and Robots memberikan sensasi permainan yang menyenangkan sekaligus menghibur. Ada banyak modul robot yang dapat sobat coba. Semuanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda. Bagian kepala, tangan, kaki, dan senjata dibuat tergantung arena pertempuran dimana robot akan saling baku tembak.

Metode permainannya mirip seperti Loadout dan World of Tanks. Pemain bersama tim masing-masing membangun robot versi sendiri. Kemudian menyusun strategi, bekerja sama untuk melucuti pihak musuh satu per satu. Ada beberapa keunikan dari setiap sisi yang sobat tembak. Misalnya menembak kaki akan mengganggu pergerakan, menembak kepala dapat mengganggu penglihatan, atau menembak senjata musuh yang berarti dapat menghilangkan keagresifan mereka.


Screenshot

Guns and Robots

Guns and Robots

Guns and Robots

Guns and Robots

Guns and Robots


Trailer



System Requirements

OS: Windows XP / Vista / 7 / 8
Processor: Intel Core 2 Duo or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: GeForce 6800 / ATI X1800 with 256 MB RAM & compatible with DirectX9.0c
DirectX: Version 9.0c
Network: Broadband Internet connection
Hard Drive: 1 GB available space
Sound Card: Compatible with DirectX9.0c

Download Guns and Robots via Steam

Saya menyarankan sobat untuk sering melakukan eksperimen robot. Hingga akhirnya tercipta robot yang sesuai dengan adaptasi sobat. Kita tahu game online pada umumnya tidak memberikan kebebasan yang benar-benar penuh. Contohnya saja kit robot jumlahnya terbatas dan untuk mendapatkan yang lebih, sobat harus menjadi member premium (harus membayar).

Dari segi grafis yang ditawarkan, Guns and Robots tidak begitu keren. Terkesan biasa-biasa saja namun pencahayaan cerah dapat meramaikan pertempuran, walaupun ada beberapa map yang sengaja dibuat gelap. Disini status player antara "si kaya dan si miskin" tidak begitu kentara. Player premium hanya sedikit punya akses yang lebih soal peralatan.

Tetap saja kemampuan yang menjadi utama, bukan seberapa banyak item premium yang sobat miliki. Kesimpulannya, Guns and Robots merupakan permainan yang wajib sobat coba. Tidak sekedar mencari kesenangan, tetapi juga mengatur strategi, menyusun robot, dan keterampilan khusus saat mengendalikan robot. Menyenangkan bukan?


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming