Rustbucket Rumble

Rustbucket Rumble

CRONOSAL-Rustbucket Rumble adalah salah satu game shooter dengan prinsip permainan side-scrolling yang mirip dengan game Super Mario. Namun perbedaannya terletak pada teknologi visual yang dipakai. Rustbucket Rumble tetap menggunakan basis 3 dimensi walaupun sudut pandang hanya dari satu sisi saja.

Game ini menceritakan sebuah kondisi dimana manusia bumi sudah mencapai penguasaan teknologi yang tinggi. Banyak robot cerdas diciptakan untuk berbagai keperluan. Namun proses pembuatan robot membuat banyak limbah yang mencemari lingkungan. Akhirnya manusia pergi meninggalkan Bumi untuk tinggal di planet baru.

Hilang dari kendali manusia, robot-robot yang seharusnya berkarakter ramah justru berubah menjadi mesin penghancur yang mematikan. Krisis energi membuat mereka harus menghancurkan satu sama lain agar tetap bertahan. Robot-robot yang hancur akan didaur ulang untuk dijadikan energi atau robot baru yang menjadi sekutu. Namun ada sisi keajaiban dimana tidak semua robot yang hancur akan berakhir menjadi sampah, mereka bisa berubah menjadi robot utuh kembali. Bagaimana mungkin? Sobat akan tau jawabannya setelah memainkan Rustbucket Rumble.


Screenshot

Rustbucket Rumble

Rustbucket Rumble

Rustbucket Rumble

Rustbucket Rumble

Rustbucket Rumble


Trailer


Download Rustbucket Rumble Gratis

Dalam satu kali pertempuran 12 player dengan karakteristik robot yang sama namun point level yang berbeda. Memasuki daerah musuh sendirian bukanlah ide bagus (kecuali Rambo) sebab beberapa fitur memungkinkan pemain membuat robot pertahanan di daerahnya.

Konsep permainan yang ditawarkan sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama. Namun secara pribadi saya sangat menyayangkan kualitas visual yang disajikan. Dengan latar cerita tentang kekuasaan robot diluar kendali manusia, seharusnya memberikan banyak elemen yang bersifat "rusak". Atmosfer kehancuran Bumi sangat tidak didukung dengan environment yang tersedia. Sobat masih bisa melihat tumbuhan dimana-mana, langit yang cerah, serta bangunan yang masih bagus.

Variasi robot yang sedikit tidak memberi kesempatan untuk menjajal sensasi yang berbeda. Belum lagi pergerakan AIM yang kurang responsif. Pemain masih harus menggunakan tombol keyboard untuk membidik. Padahal mouse adalah perangkat ternyaman untuk membidik di dalam game. Mau coba game ini?


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming