Friday, May 15, 2015

SkiRanger Beta Windows

SkiRanger Beta Windows

CRONOSAL-Sensasi game arcade memang tidak ada duanya. Pengalaman bermain yang semakin meningkat kesulitannya membuat banyak inovasi muncul  untuk memperkuat kesan menantang dalam game. SkiRanger adalah game tentang olahraga ski dengan sedikit suntikan cerita di dalamnya.

Demi mempertahankan ketertiban hukum di wilayahnya, seorang Ranger harus menguasai segala kemampuan mengenai olahraga ski. Nyaris tidak ada kemasukakalan mengenai hubungan ini, namun diduga Ranger berusaha mengejar sebuah monster salju raksasa yang mungkin pernah sobat lihat di film-film Hollywood.

Game yang dibangun dengan Unreal Development Kit ini mampu memberikan kualitas grafis yang memanjakan mata pemainnya. Dalam setiap challenge mungkin kita bisa sedikit melihat keindahan pegunungan bersalju dari ketinggian. Tak lupa Outpost Studios selaku developer juga menghidangkan tata pencahayaan yang luar biasa. Sinar matahari siang terlihat begitu kontras dengan bayangan pepohonan.


Screenshot

SkiRanger Beta Windows
Pegunungan bersalju menjadi wadah untuk melancarkan tantangan ski

SkiRanger Beta Windows
Permukaan yang tidak rata akan memaksa pemain harus sigap ketika melewati setiap trek

SkiRanger Beta Windows
Mode first person yang lebih realistis

SkiRanger Beta Windows
Lancarkan aksi freestyle ketika melayang di udara untuk menambah points

SkiRanger Beta Windows
Tidak ada batasan saat terjatuh, namun semakin sering terjatuh bukan sesuatu yang menyenangkan

Trailer


Download SkiRanger Beta for Windows

Menjajakan mode singleplayer rasanya kurang menarik. SkiRanger memungkinkan sobat untuk bermain hingga 4 pemain sekaligus. Tentunya dengan dukungan joystick. Tidak hanya itu, jika sobat lihat dari trailer diatas sepertinya sudah tidak asing lagi mengenai teknologi yang mereka gunakan. Ya, benar! Microsoft Kinect dapat digunakan untuk bermain yang berarti sensasi permainan akan bertambah seru.

Seolah mempersiapkan game online, fitur webcam juga dihadirkan demi mendukung interaksi antara pemain. Namun pada versi beta ini masih belum bisa untuk dimainkan secara online. Lebih buruknya lagi, Outpost Studios belum memberi keterangan terbaru perihal nasib game ini. Semoga saja SkiRanger tidak bernasib sama dengan Silent Hills...


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming