You Got Served: A Fist To The Face

You Got Served: A Fist To The Face

CRONOSAL-Sejak hadirnya era konsol next-gen, citra game dengan visual 2D semakin dipojokan. Alih-alih menawarkan kualitas grafis yang mendekati kenyataan, banyak game 3D yang justru menuai kritik pedas oleh para gamer. Sebut saja Watch Dogs, Assassins Creed: Unity, dan Rambo The Video Game yang banyak menghancurkan ekspetasi gamer berkat alur gameplay yang kurang menarik.

Namun di lain pihak, Flappy Bird dengan nuansa retro 8bit justru sempat populer dan menjadi permainan "wajib" pada gadget. Dong Nguyen selaku pencipta game berkarakter burung tersebut memiliki penghasilan hingga $50.000 dalam sehari berkat game fenomenal buatannya tersebut. Tidak sekedar menjadi fenomena, namun menjadi titik terang dan harapan bagi pengembang game bergrafis 2D.

You Got Served: A Fist To The Face, game dengan nama yang cukup panjang ini memiliki tampilan yang sangat sederhana. Bahkan sobat tidak diberi kesempatan untuk melihat menu. You Got Served menghadirkan karakter kartunis dimana pemain berperan sebagai seorang laki-laki bertubuh besar yang diserang banyak NPC secara bertahap.


Tugas pemain hanyalah menekan tombol arah kiri atau kanan sesuai lokasi musuh. Di awal permainan mungkin akan lebih mudah melewatinya. Namun semakin besar nilai yang didapatkan itu juga berarti semakin sulit tantangan yang akan dihadapi.


Screenshot

You Got Served: A Fist To The Face

You Got Served: A Fist To The Face

You Got Served: A Fist To The Face

You Got Served: A Fist To The Face

You Got Served: A Fist To The Face


Gameplay -  By Christian Dwi Wijaya


Download You Got Served: A Fist To The Face Windows

Dalam game ini koordinasi mata dan tangan sangatlah penting. Meskipun hanya tombol kiri dan kanan yang dapat sobat gunakan, bukan berarti semudah memindahkan jari. Karakter NPC bergerak semakin cepat seiring dengan bertambahnya score. Selain itu akan lebih banyak musuh yang datang sekaligus. Hanya sepersekian detik batas toleransi untuk menerima serangan, setelah ini pemain harus mengulang dari awal.

Pertanyaan penting; apakah You Got Served: A Fist To The Face memberikan kesan gameplay yang menyenangkan? Nyatanya tidak. Lebih ke arah game adiktif yang menantang dibanding menjadi game yang memiliki kualitas gameplay yang apik. Game dengan ukuran installer kurang dari 10 MB ini juga hadir pada platform Android dengan konsep yang sama. Mungkin sobat tertarik?


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming