Hotel Paradise

Hotel Paradise

CRONOSAL-Apa yang sobat bayangkan ketika membaca judul game diatas? Sebuah perjalanan indah menuju hotel favorit dengan pelayanan bak raja di istana? Atau pengalaman mengesankan dengan storyline menakjubkan di sebuah hotel? Maka tinggalkan semua ekspetasi seperti itu!

Dalam game Hotel Paradise, sobat akan berkelana di sebuah hotel bernuansa musim dingin, lengkap dengan arsitektur yang minimalis. Hanya ada satu cerita yang terfokus pada tugas pemain; mencari ruangan yang sesuai dengan kunci yang dimiliki. Tetapi jangan mengira ruangan di hotel ini sedikit, ada ratusan ruangan di dalamnya.

Tidak selamanya setiap kamar memiliki nomor berurut, beberapa akan membuat siapapun frustasi ketika melihat nomor kamar yang diluar dugaan. Navigasi disini sangat buruk, tidak menutup kemungkinan sobat akan mengunjungi lorong yang sama walaupun sudah berputar-putar mencari kamar tujuan.


Screenshot

Hotel Paradise

Hotel Paradise

Hotel Paradise

Hotel Paradise

Hotel Paradise


Gameplay - Game Gang


Download Hotel Paradise Windows & Mac

Dalam jangka waktu 10-30 menit, kamar tujuan bisa dicapai. Tetapi ini juga bergantung pada keberuntungan dan keahlian membaca metode pengurutan nomor kamar. Di sepanjang permainan, tidak ada hal yang akan menghalangi.

Mekanik gameplay sederhana, grafis yang terbilang cukup. Hotel Paradise belum bisa memberikan kesan menyenangkan selama permainan, kecuali rasa frustasi yang memang menjadi ukuran utamanya. Mungkin dengan ditambahkan sedikit tantangan dan kesan horror, this game will be fun. Untuk akhir permainan, percayalah itu akan diluar dugaan.


3 komentar

  1. Saran yang mau download jangan di download :v soalnya membutuhkan kesabaran yang sangat tinggi Lv

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yap benar :v
      Game orang-orang dengan kesabaran tinggi :3

      Delete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming