Friday, July 10, 2015

Cara Mengirim Fax Online

Cara Mengirim Fax Online

CRONOSAL-Mesin Fax atau Faksimile adalah alat yang berfungsi membuat salinan dokumen sama persis seperti aslinya. Bukan berarti fax sama dengan fotocopy, fax digunakan untuk mengirim dokumen dan mencetaknya di tempat tujuan dimana dokumen dikirim. Hingga saat ini fax masih menjadi andalan terbaik untuk berkirim dokumen berupa kertas.

Di zaman serba online seperti sekarang ini, mesin fax dalam bentuk fisik kini telah bertransformasi ke dalam bentuk virtual.

Kok bisa?

Jika hanya untuk mengirim, pengerjaan mekanik bisa dikesampingkan. Kita cukup melampirkan data dokumen seperti DOC, PPT, PDF, dan sebagainya kemudian data akan dikirim ke penerima dan dicetak.

Kalau untuk penerimaan, pasti butuh fax dalam bentuk fisik. Mesin yang dibuat oleh Alexander Bain ini Media internet akan memudahkan sobat mengirim dokumen ke mesin fax. Berikut caranya!


Cara Mengirim Fax Online



1. Kunjungi http://faxzero.com/ melalui komputer desktop, bisa juga melalui smartphone


2. Isi Sender Information yakni informasi sobat dan Receiver Information yakni penerima fax. Isi dengan teliti dan hati-hati

Cara Mengirim Fax Online

3. Di bagian ini, sobat bisa mengirim hingga 3 buah dokumen

Cara Mengirim Fax Online

4. Inilah pilihan yang menyulitkan, apalagi jika dokumen yang sobat kirim sangat formal. Versi gratis akan memiliki logo FaxZero di atas halaman, itu menjadi hal yang tidak menyenangkan. Kecuali sobat mau membayar dana sebesar $1.99

Cara Mengirim Fax Online


Stratifikasi antara FREE dan PREMIUM

Sejatinya, kedua opsi ini sama-sama berfungsi mengirimkan fax, Sayangnya untuk yang FREE hanya diperbolehkan mengirim sebanyak 5 kali dalam sehari, ditambah lagi logo branding yang terkesan "ketahuan nih pakai fax gratisan".

Harga PREMIUM adalah $1.99 dengan prioritas yang lebih tinggi dibanding versi gratisan. Tanpa logo branding, tanpa batas pengiriman, dan bisa mengirim 25 lembar halaman. Yeah, just for everyone who pay

Not working?

Try http://internetfax.co.id/ for Indonesia


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming