Dagdrom Game Full


CRONOSAL-Dagdrom adalah game side-scrolling yang menyenangkan dengan atmosfer penuh warna. Melompat-lompat di awan berwarna dan menemukan petunjuk untuk menuju pintu akhir permainan. Dilengkapi dengan skill menembakan cat ajaib yang bisa menjadi padat, untuk kemudian menjadi pijakan.

Dengan tujuan membuka pintu, pemain akan diajak melewati alur permainan yang menyenangkan. Game ini mungkin akan "memaksa" sobat untuk menguasai kontrol permainan secara individu. Tutorial yang diberikan sengaja tidak lengkap, tetapi ketika sobat bisa menemukan kontrol sendiri, itulah rasa kepuasannya.

Dagdrom memiliki mekanik game yang standar untuk game platformer sejenis, namun game ini memiliki keunikan dari cara bermainnya. Sobat harus berjalan di area (seperti) awan untuk akhirnya mencapai pintu akhir. Terkadang harus melompat, memanjat, atau menembakan cat warna-warni ke titik-titik bergerak. Efek inilah yang menjadikan Dagdrom menjadi istimewa.


Screenshot

Dagdrom Game Full
Sebenarnya, tahapan game ini tidak begitu sulit. Hanya tantangannya yang membuat game ini tidak bisa dipandang sebelah mata

Dagdrom Game Full
Di beberapa sesi, pemain berkesempatan menyemprot cat ajaib yang bisa memadat dan menjadi pijakan

Dagdrom Game Full
Tidak selamanya tantangan bisa mudah dilewati

Dagdrom Game Full
Ketika memasuki pintu ini, "Welcome to Next Stage"

Dagdrom Game Full
Inilah yang membuat frustasi, ketika terjebak di kumpulan cat yang memadat dan tidak bisa bergerak kemana-mana. Buruknya lagi, tidak ada menu restart

Gameplay - By Cheesepuff


Download Dagdrom Full Version

Kelebihan yang pasti dimiliki oleh game sejenis Dagdrom ini, bisa dijalankan pada monitor resolusi tinggi, dengan fps tinggi, dan tanpa mengalami keretakan tekstur. Wajar saja, mungkin Dagdrom didominasi atas komponen script.

Sayangnya Dagdrom tidak disertakan dengan menu, apapun itu. Ketika memulai game, maka level pertama akan dihadapi. Tidak ada pilihan untuk memilih level, mengatur grafis, atau sekedar melihat credits. Contohnya ketika bug di dalam game muncul, maka sobat harus mengulang game ini dari awal karena memang tidak ada fitur restart.

Perihal kualitas gameplay yang ditawarkan, Dagdrom mampu menghibur gamer yang rindu akan gameplay yang sederhana dan menantang. Checkpoint diletakan pada lokasi yang pas. Game yang bisa diselesaikan dalam waktu kurang dari 20 menit ini tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux.

Dagdrom Game Full

3 komentar

  1. Wah banyak pelanginya gan apakah ini berarti game yang dikhususkan untuk para gay? :v

    ReplyDelete
  2. Mohon di upload ulang gan :D kalo bisa upload zippyshare .. terima kasih.

    ReplyDelete

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming