Saturday, July 25, 2015

Death Tractor - Prototype Version

Death Tractor - Prototype Version

CRONOSAL-Sejatinya traktor yang kita kenal saat ini adalah mesin yang ditujukan untuk kebutuhan pertanian. Biasanya digunakan untuk menggemburkan tanah hingga memanen hasil pertanian. Dari segi fungsionalitas, traktor dapat bekerja lebih cepat dibanding manusia, untuk itulah banyak pertanian yang mulai melirik traktor berkat efisiensinya.

Namun dalam game berjudul Death Tractor, traktor yang seharusnya membantu manusia justru menjadi "musuh" mengerikan bagi para petani yang bekerja. Disini pemain bertindak sebagai seorang petani jagung dari keluarga Nomsanto yang hendak memanen jagung menggunakan alat tradisional, sabit.

Di saat yang sama, dengan tujuan yang hampir sama, sebuah traktor yang tengah "kerasukan setan" juga sedang memanen jagung di ladang. Seolah jagung-jagung tersebut menjadi bahan bakarnya, setiap tanaman jagung yang dilewatinya seketika lenyap. Traktor aneh tersebut berkeliling memanen jagung sekaligus memangsa manusia yang berada di dekatnya.


Screenshot

Death Tractor - Prototype Version
Saat terburuk untuk memanen jagung, malam hari. Mengapa harus malam hari?

Death Tractor - Prototype Version
Jagung yang dipanen segera dibawa ke mobil pengangkut dan jika sudah terkumpul cukup banyak barulah dikirim

Death Tractor - Prototype Version
Hal pertama yang dilakukan ketika mendengar suara traktor.... PANIK!!!

Death Tractor - Prototype Version
Berhadapan muka dengan traktor itu berarti bunuh diri

Death Tractor - Prototype Version
Bahkan membuntutinya dari belakang tidak menjamin nyawa sobat

Trailer


Download Death Tractor Prototype

Di lain sisi, jagung yang dipanen seolah memiliki keajaiban dimana ia bisa dapat tumbuh lagi setelah ditebas. Namun hanya bisa dipanen ketika biji jagung telah muncul. Ini artinya permainan tidak bisa dihentikan, kecuali oleh kematian dan waktu.

Tidak sekedar mengandalkan mata, namun telinga harus peka ketika terdengar suara mesin traktor yang kian mengeras. Di awal permainan mungkin kita masih bisa menghindari traktor karena saat itu ukurannya masih kecil dan tidak terlalu cepat. Di level selanjutnya, ukuran semakin besar, semakin cepat, dan semakin ganas rupanya.

Berhubung ini hanyalah versi prototype, penampilan game ini sendiri masih belum sempurna. Untuk versi penuh akan dirilis di Steam nanti. Tips, bermain multiplayer jauh lebih menyenangkan dibanding solo play. Oh ya, VGA mempengaruhi grafismu... (sangat mempengaruhi lho)

Death Tractor - Prototype Version
Seseram itukah?

Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming