Saturday, July 11, 2015

Expulsion Game Windows Gratis

Expulsion Game Windows Gratis

CRONOSAL-Identitas sebuah game balapan terletak pada kecepatan di setiap kendaraannya. Kesuksesan EA "mengasuh" Need For Speed menjadi inspirasi bagi developer baru untuk memulai karirnya di dunia game racing.

Expulsion adalah sebuah game balapan bertema futuristik yang diracik dengan Unreal Engine. Seperti biasanya, game balapan tidak memerlukan keahlian khusus untuk sekedar mencapai garis finish. Berbeda halnya jika sobat adalah maniac game-game adu cepat. Disini pemain menggunakan kendaraan canggih dengan konsep yang mainstream; melayang di udara.

Kendaraan yang bisa terbang bukan berarti bisa keluar dari jalanan, ada pembatas di sekelilingnya sehingga pemain tidak bisa keluar jalur, hanya bisa menabraknya dan membuatnya berhenti. Dengan semburan roket di belakang bisa meningkatkan kecepatan dengan sangat signifikan, akan tetapi sistem seperti ini nyaris tidak berguna karena amat sulit didapatkan.


Screenshot

Expulsion Game Windows Gratis
Desain map hanya berbeda dari alurnya saja, tidak ada unsur spesifik pada masing-masing map. Semuanya sama-sama dikelilingi struktur baja

Expulsion Game Windows Gratis
Dilihat dari kualitas visual yang ditawarkan, Expulsion tidak mengecewakan

Expulsion Game Windows Gratis
Ada titik-titik dimana pemain bisa mendapatkan booster. Tetapi percayalah itu sangat sulit disentuh

Expulsion Game Windows Gratis
Setidaknya memberikan pilihan kendaraan dan map

Expulsion Game Windows Gratis
Terlalu buruk untuk gamer PC. Expulsion lebih cocok dimainkan dengan controller

Gameplay - By Spinnifred


Download Expulsion Windows

Konsep kendaraan futuristik bermesin jet sebenarnya bukanlah hal yang baru. Sekiranya 10 tahun yang lalu sudah ada yang menciptakan konsep serupa. Desain map sangat monoton, hanya berbeda alurnya saja. Namun berkat kualitas visual yang didukungnya, Expulsion masih bisa mendapat predikat playable.

Seperti sudah dikatakan tadi, kontrol menggunakan keyboard akan menjadi sumber kesusahan bagi gamer PC. Manuver terlalu licin dan membuat sobat harus beradu kuat dengan dinding pembatas. Lantas, bagaimana solusinya? Menggunakan controller Playstation atau Xbox bisa jadi pilihan.

Yang paling mengecewakan dari game ini adalah mode online. Bukan karena gameplay yang buruk, melainkan dukungan server yang tidak jelas. Homepage resmi mereka aktif, namun kosong. Ekspetasi untuk bertemu dengan lawan-lawan super cepat sirna sudah. Melirik ke fanpage Expulsion, ternyata ada aktivitas yang menunjukan game ini tengah dalam perkembangan. Kita lihat saja!


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming