Friday, July 10, 2015

Me Alone Reissue

Me Alone Reissue

CRONOSAL-Terjebak di sebuah kota yang terinfeksi wabah mematikan dan membuat penduduknya menjadi zombie. Ketika hanya diri sendiri yang tertingal, terpaksa harus menerima banyak "tamu" tak diundang yang lapar. Bertahan hidup adalah satu-satunya jalan. Plants vs Zombie? I think no!

Me Alone Reissue adalah game first person shooter defense dengan tema sebuah kota kecil yang diserang zombie. Tak lain tak bukan, zombie-zombie tersebut adalah penduduk asli kota tersebut. Sobat memainkan karakter utama yang memiliki sebuah senjata untuk bertahan hidup dari limpahan zombie yang masuk ke markas.

Berpikir bahwa markas besar dengan banyak ruangan? Sayangnya, ini lebih mirip sebagai rumah tua. Pemain terjebak disana dan tidak bisa kabur. Awalnya berniat untuk membeli bensin, namun di perjalanan karakter bertemu dengan pasukan zombie yang menuju ke arahnya. Berlari? Diantara ratusan zombie? Rasanya tidak mungkin.


Screenshot

Me Alone Reissue
Ada sebuah mobil yang bisa digunakan untuk menjauh, namun tanpa bensin itu semua mustahil. Hanya bisa bertahan hidup selama mungkin di sebuah gubuk tua

Me Alone Reissue
Ada 6 senjata berbeda dengan damage yang berbeda pula. Bisa didapatkan dengan mengumpulkan poin dari hasil membunuh zombie

Me Alone Reissue
Usahakan jangan sampai mereka mendekat. Serangan jarak jauh adalah prioritas

Me Alone Reissue
NPC zombie kurang variatif. Semuanya terlihat sama. Look's like Upin & Ipin?

Me Alone Reissue
Tantangan terberat yang harus dihadapi ketika pintu lainnya juga berhasil dibobol zombie
Download Me Alone Reissue Windows

Walaupun karakter zombie identik dengan wajah menyeramkan serta serangan tanpa henti, ternyata game ini belum mampu menerapkan ciri-ciri tersebut ke dalam game. Alih-alih membuatnya dalam jumlah yang masif, tetap tidak menunjukan sifat creepy ala zombie seperti pada game-game serupa.

Dari segi grafis, Me Alone Reissue terbilang cukup menghibur. Setidaknya untuk PC kelas bawah tetap bisa mendapatkan grafis maksimal. Kabut dapat mengaburkan pandangan serta memberi unsur mencekam tersendiri. Selain itu noise juga berfungsi cukup baik selama permainan.

Beberapa bug sempat terjadi selama permainan. Misalnya peluru yang tidak bisa reload dan menjadikan pemain sebagai santapan para zombie kelaparan. Namun ada juga bug yang membuat zombie tidak bisa masuk ke dalam rumah. Well, bug apapun yang muncul dipastikan mengganggu jalannya permainan.


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming