Parasyte Full Game

Parasyte Full Game

CRONOSAL-Menjadi tokoh sentral di dalam game dan berperan membunuh tokoh antagonis, prinsip semacam itu nyaris menjadi patokan bagi semua developer untuk menerapkan alur cerita. Namun beberapa tahun belakangan ini banyak developer yang menciptakan karakter dengan peran si jahat dan berusaha menyingkirkan si baik. Beberapa diantaranya mampu menjual kontroversi seperti game Hatred dimana pemain berperan sebagai psikopat jahat yang membunuh dengan keji siapapun yang ditemuinya.

Well, saya tidak sedang membahas game sadis yang penuh dengan gore. Kali ini game berjudul Parasyte buatan seorang developer inidie dengan kabum42 cukup menarik perhatian. Beberapa waktu yang lalu saya sempat membagikan game Boson X dan Vectagon. Jika sobat sempat memainkan kedua judul game tersebut, maka sobat dapat dengan mudah menguasai kontrol di Parasyte.

Parasyte pada dasarnya adalah game action-race dimana pemain bertindak sebagai seekor/sebuah parasit alien yang berusaha menginfeksi tubuh manusia lewat pembuluh darah. Sel darah merah menjadi makanan, sel darah putih menjadi musuh.

Di sisi lain, ada juga parasit yang juga bersama sobat berjuang menginfeksi tubuh korbannya. Tetapi, parasit yang sobat kendalikan ini tidak bersahabat dengan parasit lain. Ini berarti sobat memiliki 2 tugas; menginfeksi manusia dan membunuh parasit lain.


Screenshot

Parasyte Full Game

Parasyte Full Game

Parasyte Full Game

Parasyte Full Game

Parasyte Full Game


Trailer


Download Parasyte Game

Dibanding Vectagon atau Boson X, Parasyte relatif lebih mudah untuk dimainkan namun tetap memberi tantangan tersendiri. Pembeda karakter parasit alien dengan parasit lain hanya dari warnanya saja. Mungkin seharusnya parasit alien memiliki bentuk yang berbeda dengan parasit lain, setidaknya dari segi kemampuan harus lebih tinggi. But, it's okay!

Detak jantung korban terlihat di bagian kanan atas layar. Itulah target utamanya, korban harus dibuat tewas. Perjalanan menjadi parasit penuh suka duka. Sesekali mendapat speed booster dari hasil memakan parasit lain, terkadang harus melambat akibat serangan dari belakang. This game available for Windows, Mac and Linux. And it's free.


0 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming