SoulHunt Alpha

SoulHunt Alpha

CRONOSAL-Menahan nafas di tengah petualangan berbasis stealth. Itulah yang dirasakan ketika memainkan SoulHunt versi Alpha ini. Jika diterjemahkan, judul game ini berarti "Berburu Jiwa". Namanya terdengar berbau mistis, tetapi percayalah ini bukan game horror seperti yang Anda duga.

SoulHunt adalah game bertema hide & seek dengan karakter NPC berbentuk sebuah bola bercahaya biru, inilah yang dinamakan jiwa dalam game ini. Jika sobat pernah merasakan serunya bermain petak umpet di masa kecil, maka sudah seharusnya sobat tahu konsep game ini.

Pemain bisa memilih menjadi jiwa yang tak terbatas pada ruang. Pemain dapat masuk ke dalam objek lain untuk menyamar, entah itu ke dalam kursi, meja, botol, monitor, lemari, dan lain-lain. Tujuannya adalah untuk mengelabui pemburu jiwa karena itulah cara agar jiwa tidak terlihat.

Diberi waktu 20 detik untuk mencari tempat persembunyian yang tepat lalu harus berharap-harap cemas selama 5 menit waktu yang dibutuhkan soul hunter untuk menemukan sobat. Dan selama itu sebaiknya jangan berdiam diri saja, sebaiknya berpindah ke benda lain namun secara diam-diam. Jangan sampai pergerakan yang dilihat musuh.


Screenshot

SoulHunt Alpha
Ada beberapa jiwa yang akan dicari oleh soul hunter. Semakin banyak, semakin seru

SoulHunt Alpha
Menyamar menjadi benda apapun, yang terpenting jangan sampai diketahui soul hunter

SoulHunt Alpha
Sebaiknya diam ketika soul hunter menghampiri sobat. Itu soul hunter? Memang agak konyol jika soul hunter harus berpakaian seperti badut

SoulHunt Alpha
Mode menjadi soul hunter, memburu para jiwa

SoulHunt Alpha
Masih banyak bug

Trailer


Download SoulHunt Alpha Windows, Mac, & Linux

Banyak gameplay yang memperlihatkan keseruan SoulHunt. Videonya dapat sobat akses di Youtube. Sebuah harapan yang pasti untuk pengembangan game ini; perbanyak player. SoulHunt memiliki kendala pada jumlah player yang terlalu sedikit. Jarang sekali sobat menemukan player yang online dan ada room kosong di regional tertentu.

Kendala ini bisa diatasi dengan mengajak teman untuk bermain SoulHunt bersama, pasti akan terasa menyenangkan. Ekspetasi gamer terhadap game unik ini sangatlah tinggi. Diharapkan ada peningkatan dari segi visual yang terkesan terlalu gelap. Di samping itu, jumlah terrain harus ditambah untuk menunjang gameplay yang tidak monoton.

Konsepnya sudah menarik, kini hanya perlu peningkatan dari segi gameplay dan grafisnya saja. Dan semoga versi full nanti dirilis gratis. Ngarep...


2 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming