Yours Truly Game Windows

Yours Truly Game Windows

CRONOSAL-Ketika teriakan kesepian dan sakit berkeliaran di dalam otak. Tidak ada orang lain selain bayangan diri. Di tengah-tengah hamparan awan dingin yang menusuk tulang. Hanya ada secercah jejak menuju kepuasan. Terlalu puitis? Kurang lebih ini gambaran yang cocok untuk Yours Truly Game.

Yours Truly adalah sebuah game yang fenomenal, tidak begitu populer namun cerita yang ditawarkan cukup menarik untuk diikuti. Mengatur lokasi di daerah pegunungan bersalju dengan sedikit nuansa magis, namun tidak serta merta membuatnya mencekam. Lebih mirip dengan peradaban yang sudah ditinggalkan, di tengah daerah bersalju.

Game ini menceritakan seekor, seorang, atau se...
Entah makhluk apa itu, yang jelas memiliki kulit berwarna hitam pekat di seluruh tubuh, karakteristik lainnya mirip seperti rusa, dengan tanduk dan bentuk kaki yang ramping.

Berada sendirian di pegunungan bersalju, terbangun dari pingsan dan tersadar tidak ada siapapun di dekatnya. Kedinginan sudah pasti dirasakan, meminta pertolongan nyaris tidak mungkin dilakukan. Namun dalam perjalanannya, ia melihat sebuah objek bergerak yang tak lain adalah makhluk sebangsanya sendiri.

Kejadian inilah yang memulai mekanik cerita Yours Truly.


Screenshot

Yours Truly Game Windows
Berawal dari kejadian yang tidak diketahui, terbangun dari pingsan dan kebingungan

Yours Truly Game Windows
Jika dilihat secara seksama, terrain menunjukan bahwa latar tempat ini adalah peradaban di daerah bersalju

Yours Truly Game Windows
Ada sesuatu yang berlari, ia meninggalkan jejak berupa barisan bunga mawar. Are you serious?

Yours Truly Game Windows
Pemain harus mengikuti jejak bunga mawar tersebut

Yours Truly Game Windows
Tidak ada fitur map, hanya berjalan sesuai angin keinginan

Gameplay - By RockLeeSmile


Download Yours Truly Windows

Bukan game yang lama untuk diselesaikan. Rata-rata orang hanya butuh waktu sekitar 10 menit. Dengan mengandalkan Unreal Engine untuk meracik Yours Truly, ternyata mampu memberikan kualitas visual yang fantastis. Memang perlu diakui, Unreal Engine sangat cocok untuk membuat game dengan dominasi suasana outdoor.

Tekstur salju cukup realistis, pencahayaan yang indah, serta bayangan yang pas menjadi nilai tambah bagi game dengan story yang singkat ini. Warna merah bunga mawar cukup kontras dengan tanah bersalju, membuat pemain bisa melihatnya dengan jelas walau pandangan berkabut. Game singkat, indah, dengan sentuhan emosional yang apik.

And, by the way, high resolution is recommended

Yours Truly Game Windows

1 komentar

Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming