Friday, October 30, 2015

Demo Max War Bakal Dirilis Desember Ini!


CRONOSAL-Setelah lama tidak memberi kabar mengenai progress game besutannya, Max Trix Games akhirnya memposting update terbaru mengenai perkembangan game survival lokal yang patut diantisipasi, Max War.

Melalui blog resminya, Max War menghadirkan update pertama berupa desain UI yang baru dengan user interface yang lebih berwarna. Tampil dalam format web, pemain 'wajib' terhubung ke internet untuk mendapatkan fitur ini secara real-time. Tujuannya, sinkronasi data dari server.

Max Trix Games juga mendesain ulang motion karakter dari sudut pandang orang ketiga (third person) yang semakin realistis. Mekanisme animasi untuk senjata juga diperbaiki, tangan kanan akan lebih konsisten memegang senjata, ini otomatis tangan kiri akan aktif bergerak untuk aksi-aksi sekunder seperti reload.

Basisnya mirip seperti browser, tampilan ini merupakan database dari internet.

Performa grafis yang nampak ditingkatkan dibanding sebelumnya.

Merayap, salah satu teknik yang tidak boleh dilupakan dalam game FPS.

Dikutip dari blog resmi Max Trix Games, versi demo Max War akan segera dirilis gratis pada Desember 2015 setelah sebelumnya sempat mengalami penundaan Agustus lalu. Platform yang menjadi prioritas adalah PC dengan sistem operasi Windows. Max Trix Games belum mengkonfirmasi mengenai kehadiran game ini di sistem operasi lain.

Paket demo akan terdiri dari mode Deathmatch dan Free Roam yang merupakan refleksi game open-world dalam skala yang masif. Tentunya tema Indonesia akan sangat melekat pada Max War.

"Mungkin akan ada lebih dari satu demo, kami akan merilis revisi sepanjang pengembangan." seperti yang dilansir blog resmi Max War. Kehadiran 'multiple-demo' mungkin akan memberi angin segar bagi konsep gameplay demo yang pada umumnya sangat terbatas.


Max War tetap membuka akses multiplayer di versi demo ini, mereka tengah melakukan studi untuk pemilihan server yang kuat untuk menampung hingga 50 player dalam 1 room. Bagi sobat yang ingin berdonasi untuk Max War, kunjungi halaman berikut.

Seperti apa gameplay Max War yang sebenarnya? Well, kita lihat saja nanti...


Berlangganan Artikel Via Email



Gunakanlah form komentar dengan bijak, hanya 20% komentar yang disetujui. Jadi jangan buang waktu Anda.

Jika ingin bertanya, berikan informasi yang detil.

Mohon untuk tidak melakukan spamming